Fokus Zidane Saat Ini Hanyalah Final Liga Champions

Pakarbola.net – Pertandingan final Liga Champions musim ini memang tak lama lagi akan di gelar, namun Real Madrid justru meraih hasil yang tak bvegitu baik dalam laga terakhirnya. Dihadapkan dengan Villareal dalam laga terakhirnya di Liga Spanyol, klub tersebut hanya mampu meraih hasil imbang melalui skor 2-2.

Terkait dengan hasil ini, juru taktik Real Madrid, yakni Zinedine Zidane menyampaikan bahwa dirinya tek terlalu meratapi hasil tersebut karena memang yang saat ini menjadi fokus dan konsentrasinya hanyalah pertandingan final Liga CHampiosn yang akan dihelat di penghujung minggu ini.

Bagi Zidane, dala laga final nanti para pemain yang akan ia turunkan dalam pertandingan nanti wajib menampilkan permainan yang maksimal. Pasalnya, melalui Liga Champions lah peluang terakhir mereka untuk meraih trofi di musim ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Real Madrid di musim ini Real Madrid hanya mampu mengakhiri kompetisi di Liga Spanyol dengan finis di urutan kelima. Hasil ini tentunya jauh lebih buruk dibandingkan dengan yang mereka raih di musim sebelumnya dimana mereka sukses meraih gelar Liga Spanyol musim lalu.

“Liga Spanyol sekarang telah berakhir. Kami masih memiliki Liga Champions dan kami senang berada di final. Seharusnya, kami tidak perlu memilih karena kami ingin memenangkan semua yang kami bisa,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Four Four Two, Minggu (20/5/2018).

“Tetapi, tahun ini langkah kami tidak mudah untuk memenangkan Liga Spanyol. Karena itu, kami akan berusaha mencapai kejayaan di Liga Champions. Saya tidak senang dengan musim kami di Liga Spanyol,” lanjutnya.

“Ini adalah musim yang sulit, terutama di awal. Kami mampu membuat segalanya lebih baik. Kami tahu hanya itulah masalahnya. Kami melakukan hal-hal baik lainnya pada tahun ini. Sekarang, kami memiliki final yang akan segera kami hadapi,” tukas pelatih berpaspor Prancis itu.