Gabriel Fernández Yakin Atletico Menang di Final Liga Europa

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa Atletico Madrid telah memastikan diri untuk berlaga dalam partai final kompetisi Liga Europa musim ini. Kepastian ini diraih setelah mereka sukses menyingkirkan Arsenal dalam babak semifinal beberapa saat yang lalu.

Terkait dengan hal ini, Gabriel Fernández Arenas, salah seorang punggawa Atletico menyampaikan bahwa dirinya yakin kalau timnya akan meraih hasil positif dalam laga final nanti. Sebagai informasi, bahwa dalam laga final tersebut Atletico Madrid akan dihadapkan dengan Olympique Marseille.

Terkait dengan laga final tersebut, pemain bersangkutan menyampaikan bahwa menurutnya peluang mereka untukmeraih hasil gemilang dalam laga tersebut sangatlah besar. Terlebih, akhir-akhir ini mereka dapat menunjukan konsistensinya dalam tiap laga yang mereka lakoni.

“Kami dianggap sebagai tim yang memiliki stabilitas dan konsistensi yang baik. Selain itu, kami juga menjadi tim yang paling tahu bagaimana rasanya menderita di sepanjang pertandingan,” ujar Gabi, sebagaimana dikutip dari Marca, Rabu (16/5/2018).

“Kami telah menunjukkan di final dan pertandingan penting lainnya bahwa ini adalah kekuatan kami. Kami telah menghabiskan tujuh tahun dengan cara kerja serupa yang diciptakan oleh pelatih. Cara ini pun telah memberikan hasil yang bagus,” lanjutnya.

“Pemain yang tidak memiliki nama telah berubah menjadi terkenal dan kami semua terus tumbuh untuk menjadi klub yang lebih baik lagi. Cara kerja kami telah menjadi titik referensi bagi banyak orang di Eropa dan kami berharap dapat terus di level ini untuk waktu yang lama,” tutur gelandang berpaspor Spanyol itu.

Liga Europa tentunya menjadi kesempatan terakhir bagi Atletico untuk dapat meraih trofi di musim ini. Hal ini dikarenakan mereka tak berhasil meraih trofi di kompetisi lainnya. Atletico hanya mengakhiri kompetisi Liga Spanyol di peringkat kedua, Sedangkan Liga Champions mereka tak lolos dalam babak penyisihan group.