Gagal dalam Tendangan Penalti, Ini Komentar Ricardo Rodriguez

Pakarbola.net – Pertandingan lanjutan Liga Italia telah mempertemukan antara AC Milan kontra Sampdoria. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Milan melalui skor tipis 1-0.

Sejatinya, Milan memiliki kesempatan untuk unggul lebih jauh, namun, salah seorang punggawa mereka, Ricardo Rodriguez, harus gagal mengeksekusi tendangan penalti yang dihadiahkan wasit kepada klub tersebut. Tetapimeski mengalamikegagalan, ia tetap mendapat dukungan dari Gennaro Gattuso, selaku juru taktik Milan.

“Gattuso selalu menginginkan yang terbaik, dia menghiburku dan itu adalah hal yang indah,” kata Rodriguez seperti dilansir Football Italia.

“Pelatih tentu benar, jelas aku bisa berbuat lebih banyak dan aku akan melakukan yang lebih baik, seperti yang dia inginkan. Sekarang kami baik-baik saja.”

AC Milan memang mulai bangkit ketika klub tersebut dilatih oleh Gennaro Gattuso. Hal ini dapat dilihat dari tren positif yang mereka raih secara beruntun. Seperti yang kita tahu, selama 10 pertandingan terakhir klub tersebut belum sekalipun mengalami kekalahan. hal ini tentunya membuat peringkat dari klub tersebut dalam kompetisi Liga Italia makin merangkak naik.

“Kami bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Kami harus terus seperti ini dan kami selalu ingin bermain seperti ini. Pelatih yang memutuskan cara kami bermain,” ucap Rodriguez.

“Kami harus rendah hati dan terus seperti ini. Ludogorets cepat, kami mengetahuinya dan kami harus bermain seperti biasa. Mereka harus menang di sini dan kami harus fokus selama 95 menit dan melihat apa yang terjadi,” ia mengakhiri.

Ricardo Rodriguez sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai pemain belakang. Meski begitu, pemain bersangkutan telah mencetak sebanyak 4 gol dan satu assist bagi klub tersebut di musim ini. AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat 7 dalam klasemen sementara Liga Italia musim ini.