Gagal Kalahkan Jepang, Mane Akui Kecewa

Pakarbola.net – Pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia yang mempertemukan antara Timnas Senegal yang dihadapkan dengan Jepang akhirnya berakhir dengan hasil imbang melalui skor 2-2. Dengan hasil ini, kedua tim akhirnya harus puas untuk berbagi satu poin.

Salah satu pemain dari Senegal yang dalam pertandingan tersebut berhasil mencetak gol ialah Sadio Mane. Sayangnya gol tersebut belum berhasil mengantarkan negaranya meraih poin penuh dalam laga tersebut. Karena itu, Mane-pun mengaku bahwa dirinya kecewa dengan hasil itu.

“Menurut saya, kami tampil mengecewakan. Hal tersebut wajar karena kami memiliki kesempatan emas untuk memenangkan laga ini. Kami memulai laga dengan sangat baik dan kami berhasil mencetak gol. Namun mereka berhasil menyamakan keunggulan,” kata Mane dikutip  dari Daily Mail.

“Di pertandingan tadi, kami 2 kali gagal mempertahankan keunggulan. Kami tak bisa meremehkan Jepang yang bermain sangat luar biasa di pertandingan ini. Mereka berhasil membuat banyak kesempatan dan mampu 2 kali mencetak gol. Kami harus mengakui fakta tersebut,” lanjut penyerang Liverpool itu.

Selain Mane, satu gol laain yang dicetak oleh Timnas Senegal berasal dari sepakan Moussa Wague. Sedangkan dua gol yang diciptakan oleh Timnas Jepang berasal dari Takashi Inui dan Keisuke Honda.

Mengenai hasil ini, sang juru taktik Timnas Senegal, yakni Aliou Cisse menyampaikan bahwa memang dalam laga tersebut para pemainnya belum mampu menunjukan penampilan seperti yang ia harapkan. Pelatih tersebut juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki harapan yang cukup tinggi ssupaya beberapa pemain terbaiknya seperti Mane mampu menunjukan penampilan gemilangnya di ajang Piala Dunia tahun ini.

“Saya tentunya memiliki ekspektasi yang tinggi kepada pemain seperti Sadio. Dia adalah salah satu pemain kami yang selalu mendapatkan sorotan. Jadi, saya harap ia akan mampu tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” kata Cisse.