Gagal Tampil Maksimal, Yerry Mina Sempat Frustasi Bersama Barcelona

Pakarbola.net – Salah seorang punggawa Barcelona, Yerry Mina, di musim lalu tak berhasil menunjukan penampilan terbaiknya saat memperkuat klubnya. Hal ini menurut pengauannya sempat membuatnya sedikit merasa frustasi.

Beruntung, halini sedikit terobatidengan penampilannya di Piala DUnia yang disebutnya sedikit membuatnya puas. Memang, Kolombia di Piala Dunia 2018 lalu tak berhasil meraih medali, namun dari keseluruhan penampilannya di ajang empat tahunan tersebut ia merasa cukup puas.

“Jujur, saya sempat berpikir bahwa karier saya telah usai. Saya merasa tak dapat lagi bermain sepak bola. Namun, (Philippe) Coutinho dan Paulinho berusaha menenangkan saya dan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja,” kata Mina kepada majalan Bocas.

“Saya mengerti bahwa saya tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain di Barcelona. Di posisi bek tengah, mereka memiliki pemain-pemain yang sangat berkualitas. Saya hanya ingin tampil maksimal apabila diberikan kesempatan. Namun, saya gagal memanfaatkan kesempatan yang diberikan. Bahkan, saya tak dapat mengoper bola dengan benar di sesi latihan,” lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Di bursa transfer musim ini, kabarnya pemain bersangkutan saat ini tengah dilirik oleh beberapa klub. Dua klub asal Inggris, seperti Man United dan Everton dikabarkan sebagai klub yang saat ini tengah memburu tandatangan dari pemain bersangkutan.

Sayangnya, Mina sendiri memilih untuk mengabaikan tawaran-tawaran tersebut. pasalnya, ia sadar akan usianya yang masih muda dan kariernya yang masih panjang.

“Saya belum tahu dimana saya akan bermain musim depan. Namun, saat ini saya merasa sangat tenang. Saya masih berusia 23 tahun dan masih dapat bermain sepak bola untuk waktu yang sangat lama.”