Giovanni Simeone Sama Se

Pakarbola.net – Tidak dapat di pungkiri, bahwa saat ini Real Madrid merupakan klub dengan segudang prestasi yang tentunya membuat banyak pemain sepak bolaberkeinginan merasakan untuk menjadi bagian dari klub tersebut.

Namun, sayangnya hal ini tak dilakukan oleh Giovanni Simeone, yang merupakan salah seorang pemain dari Fiorentina. Bahkan, menurut pernyataannya, pemain bersangkutan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak ada keinginan untuk bergabung dengan klub yang saat ini dilatih oleh Zinedine Zidane tersebut.

Tetapi, apa yang dilakukan oleh pemain bersangkutan memanglah sangat wajar, karena dirinya merupakan anak dari juru latih rival sekota dari Real Madrid, yakni Atletico Madrid. Yups, Giovanni merupakan buah hati dari Diego Simeone.

“Real Madrid? Saya selalu menjadi seorang pendukung Atletico Madrid. Terlepas apakah ayah saya masih melatih di sana atau tidak, mereka (Atletico) sudah menjadi bagian dalam hidup saya,” ungkap Giovanni, seperti disadur dari Premium Sport, Kamis (3/5/2018).

Giovanni sendiri sampai saat ini mengaku bahwa dirinya masih belum tertarik untuk membahas tentang kariernya untuk kedepannya. Hal ini dikarenakan menurutnya fokus kariernya saat ini masih bersama Fiorentina.

“Saya merasa benar-benar sangat bahagia bermain dengan seragam  Fiorentina, dan pada saat ini saya hanya berpikir bahwa saya harus bertahan di sini untuk kurun waktu yang lebih lama lagi,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Saya sudah bermain di sini selama satu musim dan saya sangat senang dengan para fans, kota dan juga semua orang yang bekerja di klub. Saya berterima kasih karena mereka membantu perkembangan kami,” imbuhnya.

Di musim ini, pemain bersangkutan memang berhasil menunjukan permainan yang cukup gemilang bersama klubnya. Bahkan, belumlama ini pemain tersebut sukses menciptakan hattrick bersama klubnya. Sepanjang musim ini, pemain bersangkutan telah melakoni sebanyak 38 laga, dengan torehan gol sebanyal 14 kali.