Griezmann Dikabarkan Akan Ke Barcelona, Ini Tanggapan Filipe Luis

Pakarbola.net – Seperti yang kita ketahui, bahwa salah seorang pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann dimusim ini kerap kali di kait-kaitkan dengan rivalnya di Liga Spanyol, yakni Barcelona. Berdasarkan rumor yang berhembus, Barca bertekad untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis tersebut di musim depan.

Terkait dengan kabar ini, rekan Griezmann di Atletico, Filipe Luis, menyampaikaan bahwa dirinya sangat tidak setuju jika rekannya tersebut benar-benar memilih untuk meninggalkan Los Rojiblancos demi untuk bergabung dengan Barcelona.

Hal ini dikarenakan, Griezman merupakan salah seorang pemain Atletico yang paling mereka andalkan. Pemain bersangkutan memiliki andil besar terkait dengan hasil yang diraih oleh rival sekota dari Real madrid tersebut dalam sebuah pertandingan.  Karena itu, menurut Luis, hengkangnya Griezmann akan menimbulkan dampaak yang besar bagi klub tersebut.

“Griezmann selangkah di atas pemain lainnya dalam kualitas teknik. Beberapa pemain yang ada di sini memiliki kualitas yang hampir sama seperti dirinya,” ujar Luis seperti dilansir Sportmole, Selasa (20/2/2018).

“Saya sempat meninggalkan Atletico dan kemudian mendapatkan kesempatan untuk kembali dan saya amat bahagia. Dia ingin melakukan perubahan untuk pindah, tapi semoga itu tidak terjadi. Griezmann bisa menuliskan sebuah kisah yang akan terus abadi di Atletico,” jelasnya

“Dia sangat bahagia, dia punya sebuah tim yang bermain untuknya,” Rumor mengenai masa depan Griezmann sempat kembali mengemuka beberapa saat lalu usai sang pemain kabarnya punya hubungan yang buruk dengan suporter.

Dari pihak Barcelona sendiri kabarnya telah menyiapkan nominal yang cukup tinggi demi menghadirkan pemain tersebut. Bahkan, kabar ain menyebutkan bahwa Barcelona telah menyiapkan jersey dengan angka 7 di punggungnya untuk Griezmann jika pemain tersebut resmi bergabung dengan skuad Blaugrana nantinya.