Griezmann Ingin Atletico Juara Liga Spanyol

Pakarbola.net – Hasil positif berhasil diraih oleh Atletico Madrid dikala menghadapi Las Palmas dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Dalam pertandingan tersebut, Atletico sukses menggulung lawannya dengan kemenangan telak tiga gol tanpa balas. Hasil ini tentunya membuat para punggawa klub tersebut merasa berbahagia, seperti halnya yang dirasakan oleh Antoine Griezmann.

Pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut mengaku masih sangat yakin bahwa diakhir musim klubnya masih sangat berpeluang untuk meraih gelar juara La Liga musim ini. Sementara ini, Atletico berada di peringkat kedua klasemen sementara dibawah Barcelona dengan selisih poin sebanyak 11. Sementara itu, hingga penghujung musim nanti masih menyisakan 17 laga untuk menentukan juara kompetisi tersebut.

Griezmann sendiri menjadi salah seorang pemain yang paling diandalkan oleh klub tersebut. Pemain asal Prancis ini bahkan dalam laga terakhirnya sukses menyumbang gol bagi skuad Los Rojiblancos.

Berdasarkan pengakuan Griezmann, selain menargetkanuntuk menjadi kampiun Liga Spanyol, ia juga berharap di musim ini klubnya meraih juara dalam kompetisi Liga Eropa. Hal ini tentunya terkait dengan kegagalan klub tersebut untuk bermain di Liga Champions setelah tersisih di babak kualifikasi grup.

Dalam fase grup Liga Champions musim ini, klub asuhan Diego Simeone tersebut tergabung di grup neraka yakni Group C bersama AS Roma, Chelsea, dan Qarabag. Sayangnya, Atletico hanya berhasil finis di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan poin sebanyak 7 angka. Mereka kalah jumlah poin dari AS Roma dan Chelsea yang keduanya sukses mengoleksi poin yang sama, yakni 11 angka.

“Kami masih memiliki dua kompetisi yang tersisa (Liga Spanyol dan Liga Eropa) dan pada keduanya kami akan bertarung hingga akhir,” ucap Griezmann, menyadur dari Football Espana, Selasa (30/1/2018).

“Babak kedua kami (melawan Las Palmas) berlangsung kuat karena pada jeda pertandingan terjadi percakapan tim. Itu bukan babak pertama yang bagus, namun kami berencana bereaksi dengan baik untuk menciptakan peluang dan mencetak gol,” lanjut pria 26 tahun itu.

“Saya telah memulai tahun dengan baik dengan menciptakan gol-gol, assist, dan kerja keras dan saya akan melanjutkan jalan ini,” tukas Griezmann.