Guardiola Bangga Dengan Para Pemain Man City

Pakarbola.net – Nampaknya Man City memang belum mengakhiri tren positifnya di semua turnamen yang mereka ikuti di musim ini. Yups, kali ini klub berjuluk The Citizens tersebut berhasil meraih kemenangan dalam leg pertama babak empaat besar kompetisi Piala Liga yang mana menghadapkan klub tersebut dengan Bristol City. Dalam laga itu, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut sukses memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, maka langkah mereka untuk dapat melaju ke partai puncak turnamen Piala Liga tentunya semakin terbuka lebar. Terkait dengan hal ini, Guardiola memberikan pujiannya kepada para anak asuhnya yang ia sebut hebat.

Pelatih tersebut juga menyampaikan bahwa meskipun mereka memiliki jadwal pertandingan yang sangat padat di musim ini, karena mengikuti 4 kompetisi sekaligus, namun para pemainnya selalu mencoba untuk memberikan penampilan maksimalnya dalam setiap pertandingan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim ini, tapi rasa hormat saya yang sebesar-besarnya kepada para pemain profesional ini. Dengan jadwal yang menakjubkan ini, mereka tetap melakukan semua hal yang mereka miliki,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Sport 360, Rabu (10/1/2018).

Guardiola juga sangat yaakin, bahwa bbukan hanya dia dan para pemain yang merasa bangga yang torehan positif ytang diraih Man City di musi ini. Namun, para pendukung Manchester Bitu pun dapat ia pastikan akan merasa sangat bangga dengan capaian dari klub kesayangannya di musim ini.

“Saya pikir penggemar Man City di sini dan di seluruh dunia harus sangat bangga. Karena begitu rumit apa yang telah mereka lakukan. Secara mental, setiap hari tinggal di sana, dan kami melakukannya lagi,” tutur Guardiola.

Seperti yang kita tahu, bahwa Man City hingga saat ini telah berhasil meraih hasil positif dari semua kompetisi yang mereka ikuti. Hal ini membuat mereka masih berpeluang untuk meraih kampiun di semua kompetisi. Empat kompetisi yang diikuti Man City ddi musim ini antara lain Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.