Guardiola Memberikan Pujian Untuk Gabriel Jesus

Pakarbola.net – Josep Guardiola, juru taktik dari Manchester City memberikan pujian terhadap salah seorang anak asuhnya, yakni Gabriel Jesus. Guardiola sendiri menyampaikan bahwa ia sangat terkesan dengan permainan yang ditunjukan oleh pemain bersangkutan.

Karier dari pemain bersangkutan bersama Man City bermula pada tahun 2017. Di musim lalu, pemain bersangkutan berhasil menunjukan performamaksimalnya. Hal ini dibuktikan dengan trofi yang diraih oleh klubnya dalam kompetisi Liga Inggris.

Sampai saat ini, pemain bersangkutan telah dimainkan dalam 53 pertandingan bersama Man City. Sebanyak 24 gol juga berhasil diciptakan oleh pemain bersangkutan dalam kariernya saat membela The Citizens.

Terkait dengan hal ini, Guardiola menyampaikan bahwa menurutnya selama menjadi bagian dari skuad The Citizens,  Gabriel Jesus telah menunjukan perkembangan yang cukup signifikan dalam performanya.

“Gabriel telah banyak berkembang sejak dia datang,” kata Guardiola seperti dikutip dari Marca, Sabtu (4/8/2018).

“Perjuangannya untuk melakukan segala upaya sangat luar biasa. Saya belum pernah bertemu seorang striker yang bertarung seperti layaknya dia bertarung,” sambungnya.

jesus sendiri saat ini telah mendapatkan perpanjangan kontrak bersama klubnya. Dalam kontrak terbarunya ini, pemain bersangkutan mendapatkan durasi kontrak yang cukup lama, yakni hingga lima tahun kedepan dimana kontrak tersebut akan berakhir pada tahun 2023.

“Dia mampu meningkatkan diri dan dia melakukannya. Selamat kepadanya untuk kontrak barunya. Terima kasih kepadanya atas kepercayaannya untuk tinggal bersama kami lebih lama,” ucap Guardiola.