FBL-ENG-PR-MAN CITY-CRYSTAL PALACE

 

Pakarbola.net – Leroy Sane, salah seorang pemain muda dari skuad Man City, saat ini dinilai masih perlu memperbaiki berbagai kelemahannya dalam bermain sepak bola, supaya kedepannya pemain tersebut dapat menjelma menjadi pemain handal di dunia. Hal ini seperti yang disampaikan oleh arsitektur tim Man City, Pep Guardiola.

Sebenarnya, pemain bersangkutan bukan merupakan pemain yang kurang berkontribusi bagi ti. Bahkan pemain tersebut justru menjadi aktor dibalik menangnya Man City atas Burnley dalam Piala FA. namun, Guardiola memiliki harapan yang cukup tinggi pada pemain bersangkutan supaya dapat membenahi segala kekurangannya demi menjadi pemain yang lebih baik lagi, terutama dalam sisi pertahanan.

Hal ini dikarenakan, Guardiola berharap bahwa pemain tersebut menjadi pemain yang fleksibel, dan mahir di segala sisi. Dengan usianya yang baru akan menginjak 22 tahun tentunya hal ini dapat dilakukan.

“Saya sering mengatakan hal ini kepada Sane berkali-kali. Saya tidak meragukan seberapa pentingnya ia bagi kami. Namun yang jelas, masih banyak hal yang harus diperbaikinya. Leroy membuat kesalahan dalam hal-hal sederhana. Itu akan menjadi kesalahan besar. Intinya dia masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki,” terang Guardiola, melansir dari Sportsmole, Selasa (9/1/2018).

“Ia memiliki bakat istimewa dan kami membutuhkan golnya. Namun mau bagaimanapun permainnanya, Sane masih berusia 21 tahun. Saya hanya tahu satu pemain Lionel Messi yang bisa melakukan segalanya pada usia itu. Para pemain lain pun masih memerlukan banyak bagian untuk diperbaiki,” tandasnya.

Dalam babak empat besar Piala Liga Inggris yang akan mempertemukan antara Man City dengan Bristol City, kemungkinan besar pemain bersangkutan akan di mainkan.