Guardiola Tak Akan Jual Pemain Ini!

Pakarbola.net – Neymar Jr, Bintang Brasil sempat menyampaikan bahwa dirinya ingin merasakan dilatih oleh Josep Guardiola. Sayangnya, dari sisi Guardiola, pelatih bersangkutan menyampaikan bahwa kemungkinan hal tersebut tak mungkin terjadi di musim 2018-2019.

Seperti yaang kita tahu, bahwa sebelumnya tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Guardiola menjadi salah satu kandidat pengganti Unai Emery dalam skuad PSG.  Kabar ini ditanggapi secara positif oleh Neymar dengan mengatakan bahwa ia ingin dilatih oleh Guardiola.

“Saya selalu ingin bekerja sama dengan Guardiola. Dia pelatih yang bebeda. Saya datang ke Barcelona setahun setelah Guardiola pindah. Saya sangat ingin bermain dan bekerja bersama Guardiola,” kata Neymar kepada ESPN Brasil.

Sayangnya  Guardiola menegaskan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Man City demi melatih Neymar di PSG. Pernyataan tersebut akhirnya menutup kemungkinan bagi Neymar untuk dapat dilatih oleh Guardiola.

“Saya tak akan ke PSG dan Neymar tak akan ke Manchester,” ujar Guardiola dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

“Hengkang dari Paris tidaklah mudah, karena PSG adalah PSG. Namun dalam sepak bola semuanya tak ada yang pasti,” kata pria berkepala plontos itu.

Neymar sendiri beberapa waktu terakhir juga sempat dikabarkan akan meninggalkan PSG. Pemain yang akan memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 ini kerap kali dikabarkan akan segera hengkang menuju Real Madrid.

Terkait dengan hal ini, Guardiola turut memberikan komentarnya.

“Saya mendengar kabar itu, namun saya tak tahu. Apa yang saya tahu, meninggalkan Paris adalah hal yang sulit,” tutur Guardiola.