Harry Kane Akan Tinggalkan Spurs Jika....

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa salah seorang pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, di musim ini menunjukan permainan yang begitu impresif dalam membela klubnya. Namun, meski demikian, pemain bersangkutan tetap mendapat gosip miring terkait dengan kariernya yang menyebutkan bahwa Kane akan meninggalkan klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, menyebutkan bahwa ada hal yang mungkin akan membuat Kane akan meninggalkan klub tersebut. Menurutnya, Kane akan berpotensi meninggalkan Spurs apa bila klub tersebut tak klunjung dapat menjadi juara dalam kompetisi yang mereka ikuti.

Seperti yang kita tahu, bahwa penampilan impresif yang dilakukan oleh Kane tidak diikuti dengan prestasi dari klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut.  Padahal, Kane berkali kali masuk dalam deretan pemain yang mencetak gol terbanyak di liga Inggris dalam satru musim. Di musim ini saja Kane sudah mengoleksi sebanyak 22 gol di Liga Inggris.

Dengan penampilan yang menakjubkan dari kane, tentunya benyak klub lain yang berniaat mendatangkannya. Tak tanggung-tanggung, klub seperti raksasa Spanyol, Real Madrid juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa dari pemain bersangkutan.

“Motivasi Kane bisa berubah dari gol ke trofi. Jika Tottenham tak memenangi trofi dalam beberapa musim ke depan, ia akan pergi ke mana yang ia mau,” kata Rooney mengutip dari Sky Sports, Selasa (6/2/2018).

“Keputusan itu akan terealisasi dalam satu atau dua tahun ke depan. Namun, Tottenham bisa membuat keputusan. Jika mereka mendapatkan pemain hebat, Tottenham berpeluang menjuarai Liga Inggris,” lanjut Rooney yang berstatus top skor sepanjang masa Manchester United itu.

Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Kane sedang di incar oleh klub Inggris lainnya, yakni Manchester United. Sayangnya Tottenham kabarnya membandrol pemain tersebut dengan harga yang sangat tinggi. Kane diberitakan baru akan di lepas dengan harga yang mencapai 200 juta euro, atau jika dirupiahkan akan mencapai nominal 3,3 triliun rupiah. Hal itulah yang akhirnya membuat Setan merah akhirnya tak jadi membeli pemain bersangkutan.