Hazard Dilirik Madrid, Martinez Sarankan Untuk Stay di Chelsea

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa Real Madrid baru saja kehilangan salah satu mega bintangnya, yakni Cristiano Ronaldo. Hal ini membuat mereka harus memutar otak untuk mencari suksesor Ronaldo supaya tetap dapat kompetitif di kompetisi musim depan.

Terkait dengan hal ini, salah seorang nama pemain Chelsea, yakni Eden Hazard menjadi salah satu nama yang menjadi incaran Madrid di bursa transfer musim ini. Ketertarikan Madrid terhadap Hazard sebenarnya sudah cukup lama, bahkan sebelum Ronaldo hengkang ke Juventus.

Sayangnya, terkait denga hal ini Roberto Martinez, selaku pelatih dari Eden Hazard di Timnas Belgia menyarankan kepada salah satu anak asuhnya tersebut untuk lebih memilih untuk tidak meninggalkan skuad Chelsea.

“Pemain-pemain butuh tantangan baru dan projec yang baru. Mungkin ini waktu yang tepat bagi Chelsea dan Hazard untuk diskusi. Saya sangat terkejut bila Chelsea tidak memberikan penawaran kepadanya saat ini,” ujar Martinez dilansir Evening Standar.

“Hazard bisa cocok dengan projek baru di manapun di dunia ini. Dia sedang berada di puncak kariernya saat ini. Dia bisa cocok dengan tim manapun di dunia ini,” tutup Martinez.

Memang, sampai saat ini Hazard merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan dari skuad The Blues. Namun, di musim lalu Chelsea harus gagal lolos ke Liga Champions karena harusmengakhiri kompetisi Liga Inggris musim lalu di posisi ke lima.

Hal ini memunculkan kabar bahwa pemain bersangkutan akan meninggalkan klub yang bermarkas di Stamford bridge tersebut.

Di sisi lain, hazard baru saja memperkuat Belgia di ajang Piala Dunia 2018. Dalam ajang empat tahunan tersebut, Belgia berhasil meraih gelar juara ketiga.