Henderson Yakin Liverpool Mampu Kalahkan Madrid

Pakarbola.net – Pertandingan seru akan tersaji di akhir pekan ini yang mempertemukan antara Liverpool kontra Real Madrid dalam laga final Liga Champions. Menatap pertandingan tersebut, salah seorang punggawa Real Madrid, yakni Jordan Henderson menyatakan keyakinannya bahwa klubnya mampu menaklukan sang juara Liga Champios musim lalu  tersebut.

Maka dari itu, ia berharap dalam laga nanti The Reds dapat menampilkan performa terbaiknya seperti yang mereka tampilkan dalam laga menghadapi Man City dan beberapa laga lainnya.

Sebenarnya, pencapaian yang diraih Liverpool di musim ini dapat dibilang cukup mengejutkan. Kendati memulai kompetisi melalui babak play-off, klub tersebut nyatanya mampu mengalahkan klub lain yang lebih diunggulkan sehingga sampai ke babak final.

Perjalanan Liverpool menuju babak final tidak dapat dibilang mudah. Pasalnya mereka dihadapkan dengan tim-tim kandidat juara seperti Man City yang berhasil meraih kampiun Liga Inggris, serta AS Roma yang sebelumnya sukses menaklukan Barcelona.

Dengan torehan tersebut, Henderson menyampaikan bahwa ia sangat yakin di babak final nanti The Reds akan menunjukan penampilan luar biasa dan mampu mengalahkan lawannya yakni Real madrid

“Kami tidak menjadi yang diunggulkan disini. Tapi saya yakin jika kami bisa memberikan permainan seperti yang kami tunjukkan pada musim ini, kami bisa mendapatkan kemenangan di Kiev,” kata Henderson seperti dilansir Sportsmole, Senin (21/5/2018).

“Kami dapat mengambil inspirasi dari apa yang telah dicapai legenda-legenda klub ini. Bagaiamanapun ini akan menjadi sejarah kami,” tutup mantan pemain Sunderland tersebut.