Hugo Lloris Tak Mau Timnas Prancis Disamakan dengan Spanyol

 

Pakarbola.net – Saat ini, ajang sepak bola empat tahunan, Piala Dunia 2018 di Rusia segera bergulir. Mengenai ajang yang selalu menarik perhatian masyarakat di seluruh dunia ini ada 32 negara yang akan menjadi peserta yang dibagi menjadi 8 grup.

Terkait dengan hal ini, beberapa negara kontestan terus melakukan persiapan dengan melakukan beberapa pertandingan laga uji coba yang mereka gunakan sebagai ajang pemanasan menjelang laga utama nanti.

Terlepas dari itu semua, penjaga gawang Timnas Prancis, Hugo Lloris, menyampaikan bahwa dirinya ogah jika skuad negaranya disamakan dengan beberapa negara peserta Piala Dunia lainnya, seperti Timnas Spanyol.

Pasalnya, jika melihat raihan yang mereka raih dalam beberapa laga uji coba yang mereka lakoni, Timnas Prancis disebutnya bermain lebih eksplosif

“Saya tak berpikir bahwa Prancis memiliki pemain dengan DNA yang sama dengan Spanyol. Kualitas dari permainan Prancis adalah tampil lebih eksplosif,” kata Lloris seperti dikutipĀ  dari Marca, Sabtu (9/6/2018).

“Spanyol dan Jerman adalah tim yang bermain dengan gaya penguasaan bola. Mereka menghabiskan waktu dengan menciptakan peluang. Sedangkan Prancis bermain dengan serangan balik dan kecepatan yang luar biasa,” sambungnya.

“Kami harus siap untuk berjuang dalam momen sulit. Karena kami harus menjadi tim yang kuat dan mengambil peluang untuk mencetak gol,” tutupnya.

Setelah ini, Prancis akan kembali melakoni pertandingan uji coba sebelum Piala Dunia resmi bergulir dimana mereka akan dihadapkan dengan Amerika Serikat. Pertandingan ini akan dihelat pada tanggal 9 Juni.

Sebagai informasi, bahwa ajang Piala Dunia 2018 akan mulai bergulir pada tanggal 14 Jubi nanti.