Imbang Lawan Celta Vigo, Denis Suarez Tetap Senang

Pakarbola.net – Hasil kurang gemilang diraih oleh Barcelona dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol musim ini. Dihadapkan dengan Celta Vigo, klub asuhan Ernesto Valverde tersebut hanyamampu meraih hasil imbang melalui skor 2-2.

Meski tak meraih kemenangan, namun salah satu punggawa Barcelona, yakni Denis Suarez, mengaku masih cukup senang dengan hasil tersebut. Pasalnya dengan hasil imbang ini Barcelona masih melanjutkan tren positif mereka, yakni belum terkalahkan dalam kompetisi Liga Champions.

Tak hanya itu, pemain bersangkutan juga mengakui kehebatan lawannya yang menurutnya dalam laga tersebut berhasil bermain dengan sangat baik yang membuat klubnya hampir saja mengalami kekalahan perdananya dalam kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Suarez juga menyampaikan bahwa ada faktor keberuntungan yang membuat kllubnya terhindar dari kekalahan atas tuan rumah. pasalnya sangat banyak peluang yang diciptakan oleh lawannya dalam laga tersebut.

“Celta selalu menghasilkan banyak peluang dan bermain dengan banyak pemain saat menyerang tim lawan. Mereka selalu menunjukkan permainan yang hebat,” ujar Suarez, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Rabu (18/4/2018).

“Saya pikir di babak kedua, kami mendominasi sampai kartu merah diberikan wasit kepada Roberto. Memang benar, mereka memiliki beberapa peluang setelah itu. Bahkan, mereka bisa mencetak gol ketiga,” lanjutnya.

“Untungnya, kondisinya tidak seperti itu. Kami masih tak terkalahkan dan semakin dekat dengan gelar juara Liga Spanyol. Kami harus memuji diri kami sendiri karena untuk terus tak terkalahkan sampai saat ini merupakan pencapaian yang luar biasa,” tutur pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Terlepas dari itu semua, sampai saat ini Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan begitu, klub tersebut makin dekat dengan gelar juara La Liga Musim ini, kendati mereka teah meraih kegagalan dalam kompetisi Liga Champions.