Ini Kata klopp Supaya Liverpool Juara Liga Champions

Pakarbola.net – Jurgen Klopp, juru taktik Liverpool memberikan wejangan kepada anak asuhnya supaya dapat meraih hasil yang maksimal dalam laga puncak km petisi Liga Champions musim ini.

Sebagai informasi, bahwa dalam pertandingan final Liga Champions musim ini, Liverpool akan dihadapkan dengan klub asuhan Zinedine Zidane, yaki Real Madrid. Bagi Klopp, mengalahkan Real Madrid dapat dilakukan dengan cara kerja keras.

Klopp juga menyampaikan bahwa semangat  juang harus dipertunjukan oleh para pemain The Reds jika memang memereka ingin musim ini meraih trofi Liga Champions. pasalnya, klub yang mereka akan hadapi bukanlah klub lemah, melainkan klub yang sudah menjadi langganan juara Liga Champions.

Seperti yang kita tahu, bahwa Real Madrid berpotensi menjadi klub pertama yang menjuarai Liga Champions tiga kali secara berturut-turut jika mereka kembali meraih kemenangan di musim ini.

Namun, hal ini nampaknya tak menyurutkan keyakinan Klopp bahwa timnya mampu mengungguli Madrid dalam pertandingan nanti, tapi syaratnya para pemain yang diturunkan dalam pertandingan nanti mau bekerja keras dan sealu semangat.

“Kami melakukan semua hal yang kami butuhkan dalam kampanye Liga Champions dan sekarang kami akan melakukannya lagi. Liverpool adalah tim yang bagus dan penuh keinginan serta benar-benar mampu bekerja dengan keras demi impian kami,” ungkap Klopp, seperti yang diwartakan Independent, Selasa (22/5/2018).

“Jika Anda tidak berada di level yang sama, maka harus melakukan lebih, berinvestasi lebih banyak (usaha). Melakukan sesuatu dengan lebih keras dapat menyebabkan kesalahan, namun saya tidak berpikir ada alternatif lain untuk itu (juara Liga Champions),” tukas pelatih berusia 50 tahun tersebut.