Ini Kata Rahmad Darmawan Jelang Laga Sriwijaya FC Kontra Barito

Pakarbola.net – Lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia akan mempertemukan antara Sriwijaya FC kontra Barito Putera. Terkait dengan pertandingan ini, juru taktik dari Sriwijaya FC berharap pemainnya dapat mengatasi kuatnya serangantuan rumah.

Terkait dengan laga tersebut, sebanyak 20 pemain dengan komposisi 7 pemain asing telah dipersiapkan mereka untuk menghadapi laga tandang tersebut dengan harapan meraih hasil maksimal.

“Saya rasa para pemain saya akan bisa mengimbangi permainan Barito Putera yang terkenal sangat kuat saat bermain di kandang,” ucapnya.

Mengenai skuad lawan, RD menyebutkan bahwa skuad asuhan Jacksen F Tiago diisi oleh para pemain dengan kualitas yang sangat baik. Karena itu, mereka berada di barisan atas dalam klasemen sementara.

“Kita akui para pemain Barito Putera sangat bagus bermainnya, terbukti mereka saat ini bisa berada diperingkat dua teratas klasemen sementara,” paparnya.

RD juga menyampaikan bahwa merka tetap optimis untuk dapat mencuri poin dalam pertandingan tersebut. Karena memang, poin menjadi hal yang sangat penting untukmenjaga klub tersebut untuk tetap berada di peringkat atas dalam klasemen sementara Liga 1.

“Hasilnya kita dapat bermain imbang di sini itu pun sudah sangat baik, tapi tetap kita berupaya untuk bisa menang,” tuturnya.

RD juga turut membahas mengenai masalah yang tengah menerpa timnya. Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu ada berita yang mengabarkan bahwa Sriwijaya FC saat ini tengah mengalami masalah penunggakan gaji dari para pemain. hal ini berimbas membuat para punggawanya mogok latihan.

Terkait dengan hal ini, kabarnya masalah tersebut telah diselesaikan oleh timnya dengan baik, dan skuad tersebut saat ini kembali kompak.

“Terbukti kita sudah di Banjarmasin sekarang ini untuk menghadapi laga lawan Barito Putera, itu sudah membuktikan tim kita masih solid,” tuturnya.