Inilah Penyesalan Morata Selama Gabung Chelsea

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa musim ini merupaakan musim perdana Alvaro Morata menjadi bagian dari skuad Chelsea. Namun, terkait dengan hal ini, pemain yang sebelumnya membela skuad Real Madrid tersebut mengatakan bahwa ada hal yang membuatnya menyesal.

Penyesalannya tersebut bukan lain adalah karena menurutnya selama musim ini dirinya kerap kali menyia-nyiakan kesempatan. Tak hanya itu, pemain tersebut berharap bahwa di musim depan dirinya dapat memberikan yang terbaikbersama Chelsea.

“Aku belum mendapat cukup banyak gol, padahal itulah pekerjaanku. Aku juga tahu bahwa aku bisa lebih baik karena aku juga melewatkan banyak peluang bagus. Aku tahu bahwa aku belum menjadi diriku sendiri,” kata Morata seperti dilansir Soccerway.

Memang, jika dilihat penampilan pemain bersangkutan di musim ini tak terlalu stabil, bahkan cenderung naik turun. Hal ini tentunya berimbas dengan hasil yang diraih oleh klub tersebut di musim ini.

“Kepala tidak fokus ketika Anda tidak sehat dan ketika Anda tidak seimbang secara mental. Aku melihat ke belakang dan melihat peluang yang aku buang dan aku tidak bisa mempercayanya. Aku bertanya pada diriku sendiri bagaimana aku membuang peluang itu. Satu atau dua sentimeter membuat perbedaan antara hancur atau berhasil,” ucap Morata.

Sebagai informasi, bahwa Chelsea di musim ini berada di peringkat kelima dalam papan klasemen sementara Liga Inggris.