Icardi Dilirik Dua Klub Raksasa

Pakarbola.net – Seperti tang kita tahu, bahwa di musim ini keberadaan Mauro Icardi menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan oleh skuda Inter Milan. Sayangnya, meski emikian, sang pelatih klub tersebut, yakni Luciano Spalletti menyampaikan bahwa ia tak dapat menjamin keberadaan Icardi di Inter pada musim depan.

Hal ini dikarenakan, pasalnya banyak klub lain yang berusaha untuk membeli pemain bersangkutan. Karena itu, ia berharap semua pihak harus menerima jika kedepannya akhirnya Icardi memutuskan akan hengkang dari skuad Inter.

Di musim ini, Icardi berhasil mendonorkan setidaknya 29 gol bagi Inter Milan dalam kompetisi Serie A Italia. Nampaknya hal inilah yang membuat pemain bersangkutan banyak diminati oleh banyak klub Eropa.

Sebenarnya, berdasarkan pengakuan yang disampaikan oleh pelatih bersangkutan, menurutnya Icardi masih cukup kerasan untuk bertahan dalam skuad Inter Milan. Namun, tentunya masa depan seorang pemain sepak bola tentunya tak ada yang dapat dipastikan.

“Saya sudah berbicara dengan Mauro beberapa kali dan dia mengirim sinyal yang sangat tepat. Dia senang di Inter dan ingin tetap tinggal,” ungkap Spalletti, mengutip dari Goal, Senin (28/5/2018).

“Kami harus siap untuk apa pun, tetapi untuk saat ini tidak ada sinyal dan tidak ada keraguan tentang apa yang diinginkannya,” tambahnya.

“Ada beberapa klub besar yang siap membayar klausul pelepasan yang sangat tinggi. Ada banya klub yang menekan. Tetapi prioritasnya adalah Inter,” tutupnya.

Di musim ini, Inter Milan berhasil menembus peringkat empat dalam papan klasemen Serie A Italia. Ini artinya dimusim depan klub tersebut berhak untuk bermain dalam kompetisi Liga Champions.