Ivan Carlos Kembali Perkuat Skuat Persija

Pakarbola.net – Memasuki putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, klub kebanggaan ibu kota Jakarta, Persija nampaknya ada kemungkinan untuk tidak merekrut pemain anyar. pasalnya, ada opsi bagi mereka untuyk mempertahankan salah satu pemain asingnya, yakni Ivan Carlos.

Menjadi bagian dari skuad Persija, sayangnya Ivan Carlos mengalami cedera saat membela Persija di kompetisi pra musim lalu. Untuk saat ini sendiri, kabarnya pemain bersangkutan tengah pulih dengan sempurna.

Sebelumnya, ada kabar bahwa klub berjuluk Macan Kemayoran ini akan melepas Carlos ke klub lain sebagai pemain pinjaman. Tetapi, terkait dengan hal ini, sampai saat ini masih belum ada kejelasan.

“Ivan menunjukkan performa yang bagus. Semoga tidak dipinjamkan. Yang diganti belum tahu, menunggu Teco,” ungkap Gede Widiade kepada wartawan.

Tetapi, jika Ivann kembali masuk dalam jajaran pemain Persija, maka mau tidak mau ada nama pemain asing jang harus meninggalkan Persija. Kemungkinan besar nama pemain yang akan meninggalkan Persija adalah Adison Alves.

“Saya sudah berikan kewenangan kepada Teco soal Addison. Saya juga sudah mencari-cari pemain asing,” papar mantan manajer Timnas U-23 Indonesia itu.

Terlepas dari itu semua pria tersebut menyampaikan bahwa dirinya akan menyerahkan segala keputusan terkait dengan skuad persija Jakarta terhadap sang pelatih, yakni Stefano Cugurra Teco, karenamenurutnya pelatih tersebut lebih tahu terkait dengan kebutuhan pemain dari Persija.

Dengan begitu, kebebasan secara penuh diberikan terhadap Teco untuk menyusun nama pemain yang akan memperkuat Persija Jakarta di paruh musim berikutnya.

“Sekali lagi, semuanya saya serahkan ke Teco. Dia seharusnya sudah memberikan evaluasi usai lawan Persib siapa yang akan dipakai, terus dicoret dan siapa yang akan didatangkan. Yang pasti saya lagi membidik beberapa bek kanan,” papar Gede.