Iwobi Antusias Dengan Kepelatihan Emery di Arsenal

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa Arsene Wenger telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai Manajer Arsenal. Terkait dengan hal ini, ternyata keputusan pengunuran diri dari pelatih asal Prancis tersebut cukup membuat para pemain Arsenal menjadi terkejut, tak terkecuali Alex Iwobi.

Namun, di sisi lain, Iwobi juga menyampaikan bahwa dirinya mengaku sangat antusias dengan pelatih baru Arsenal, yani Umai Emery. Emeryadalah mantan pelatih PSG yang telah resmi ditunjuk Arsenal untuk menggantikan sosok Wenger.

“Saya cukup kaget ketika mendengar keputusan Wenger. Dia telah berada di sini semenjak saya bergabung. Ia merupakan sosok yang sangat berpengaruh terhadap karier sepak bola saya. Namun, saya sudah tak sabar agar bisa segera bermain bersama manajer baru,” ujar Iwobi dilansir Goal.

“Bermain untuk Arsenal merupakan impian saya sejak masih kecil. Beruntung bagi saya, saya telah bermain di klub ini sejak umur 6 tahun. Saya terkadang masih suka tak percaya bahwa saya merupakan seorang pemain Arsenal. Saya sangat bangga dapat menggunakan seragam kebesaran milik The Gunners,” lanjut pemain berpaspor Nigeria itu.

Sebagai informasi, bahwa di musim sebelumnuya, 39 pertandingan berhasil dimainkan oleh Iwobi bersama Arsenal. Terkait dengan hal ini, di tangan pelatih baru Arsenal nanti ia berharap mendapatkan banyak kesempatan bermain supaya ia memiliki peuang untuk menunjukan permainan terbaiknya bersama The Gunners