Jadi Man Of The Match Dalam Laga Roma Vs Barca, Cristante Senang

Pakarbola.net – Lanjutan pertandingan pra musim International Champions Cup telah mempertemukan antara Barcelona dan AS Roma. Dalam laga tersebut, Roma sukses menaklukan Barcelona melalui pertandingan yang berakhir dengan skor 4-2.

Hasil ini tentu saja membuat para punggawa AS Roma merasa senang, tidak terkecuali pemain rekrutan baru mereka, yakni Bryan Cristante. Dalam laga tersebut, Cristante memang berhasil menunjukan permainan gemilangnya dimana ia berhasil mencetak satu golnya dalam laga tersebut.

Tak hanya itu, atas permainan yang begitu impresif, mantan pemain Benfica itu dalam laga tersebut dinobatkan sebagai Man Of The Match. Dengan hasil ini, akhirnya membuat pemain tersebut makin yakin bahwa ia akan bersinar dengan klub barunya tersebut. Bahkan, dengan pemain-pemain baru yang didatangkan Roma di bursa transfer musim panas ini, ia yakin bahwa klubnya akan bersinar di musim depan.

“Barcelona adalah tim yang selalu mampu menyulitkan lawan-lawannya. Setelah kami mulai panas dan mendapatkan momentum, kami berhasil menyulitkan mereka,” ucap Cristante dikutip dari Football Italia.

“Kami berhasil tampil baik di pertandingan tadi. Sebagai sebuah tim dengan banyak pemain baru, kami sudah mulai saling mengenal karakter masing-masing. Saya yakin musim depan akan menjadi lebih baik dengan skuat yang saat ini kami miliki,” lanjut pemain yang pernah membela AC Milan dan Benfica itu.

Mungkin pertandingan tersebut tidak masuk dalam kompetisi resmi, namun gelar man of the match yang ia raih di laga tersebut diakuinya berhasil membuatnya merasa sangat senang dan makin mantap untuk menatap kompetisi musim depan.

“Walaupun pramusim, saya tetap senang karena berhasil mendapatkan gelar man of the match di pertandingan melawna tim tangguh seperti Barcelona. Hal terpenting saat ini adalah, setiap pemain mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya dan sudah mulai saling mengenal satu sama lain.”