James Rodriguez Makin Betah bersama Munchen

Pakarbola.net – James Rodriguez, merupakan salah seorang punggawa Real Madrid yang saat ini sedang di pinjamkan ke klub Bayern Munchen. Pemain bersangkutan telah di pinjamkan ke klub asal Jerman tersebut sejak awal musim lalu. Berdasarkan kesepakatan, peminjaman tersebut akan berakhir pada pertengahan tahun 2019 nanti.

Sejauh ini, lebih dari setengah musim bermain bersama Munchen, ternyata Rodriguez mengaku cukup betah berada bersama klub tersebut. Pemain tersebut juga mengaku bahwa para rekan-rekannya, (para pemain Munchen) cukup berhasil membuat ia semakin nyaman berada dalam skuad berjuluk Die Roten tersebut.

“Saya akan bertahan karena bahagia di Bayern Munchen. Saya tidak ingin berpikir mengenai hal lainnya. Saya memiliki perasaan yang sangat baik di tim. Saya berharap segala sesuatunya bisa berjalan baik pada paruh kedua musim,” ungkap James, seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (6/1/2018).

Meski saat ini statusnya hanya sebagai pemain pinjaman, dan belum resmi menjadi pemain Munchen, namun Rodriguez mengharapkan ia dapat membawa klub tersebut ke arah yang leebih baik. Bahkan tak tanggung tanggung, pemain berpasport Kolombia berusia 26 tahun tersebut berharap bahwa ia dapat membawa Munchen menjadi kampiun dalam turnamen Liga Champions dan Bundes Liga.

“Saya ingin mencapai banyak hal bersama Bayern Munchen. Saya sangat menyukai Liga Jerman. Anda akan selalu bermain melawan tim-tim yang bagus. Liga Jerman merupakan liga yang hebat,” jelasnya.

Di musim ini, dari dua belas laga yang telah ia mainkan bersama Munchen dalam kompetisi Bundesliga, James Rodriguez telah berhasil menciptakan dua gol dan tiga assist-nya untuk klub tersebut. Pemain tersebut tentunya berharaap bahwa dirinya dapat memberikan kontribusi yang lebih besar untuk klub tersebut.

James Rodriguez sendiri bergabung bersama Real Madrid sejak tahun 2014. Sebelumnya, pemain bersangkutan merupakan pemain dari salah satu klun asal Prancis, AS Monaco. Pemain tersebut dibeli oleh skuad Los Blancos dengan mahar yang cukup tinggi, yakni 75 juta euro. Sayangnya meski dibeli dengan harga yang tinggi, ia justru kurang berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya saat berseragam El Real.