James Rodriguez Yakin Munchen Dapat Mengalahkan Madrid

Pakarbola.net – Salah satu partai yang akan di gelar dalam babak empat besar Liga Champions musim ini adalah menyajikan laga bigmatch antar dua raksasa, yakni raksasa Spanyol Real Madrid, kontra raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Terkait dengan laga tersebut, salah satu pemain Bayern Munchen, James Rodriguez menyampaikan bahwa ia sangat yakin bahwa timnya akan meraih hasil positif dalam laga nanti. Tak hanya itu, ia juga optimis bahwa dalam laga nanti skuad Los Blancos akan dapat mereka kalahkan.

Sebagai informasi, bahwa keberhasilan Munchen melangkah ke babak semifinal terjadi adalah setelah mereka sukses mengalahkan Sevilla di babak sebelumnya. Sedangkan untuk Real Madri, mereka telah memenangi laga penuh drama yang mempertemukan mereka dengan Juventus di babak delapan besar.

Sebenarnya, pertemuan kedua klub ini bak ulangan dalam kompetisi Liga Champions musim lalu. Namun, pertemuan mereka di musim lalu terjadi dalam babak delapan besar dimana dalam laga tersebut Madrid berhasil meraih keunggulan agregat atas Munchen yang membuat mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya, bahkan juara.

James Rodriguez sendiri sejatinya merupakan pemain Real madrid, namun saat ini ia berada dalam masa peminjaman di skuad Munchen. Kabar terakhir pemain tersebut akan segera diresmikan menjadi bagian dari Die Roten.

“Kami seharusnya tidak melihat pertandingan sebagai balas dendam untuk tahun lalu, tetapi sebagai dua pertandingan dalam perjalanan ke final. Real Madrid membuat hal berbeda di Liga Champions ketimbang di Liga Spanyol,” ungkap James, mengutip dari Soccerway, Rabu (18/4/2018).

“Mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk memperebutkan piala setiap tahun, tetapi Bayern tidak perlu bersembunyi. Sejarah menunjukkan bahwa Bayern tahu cara bermain melawan Real Madrid,” tambahnya.

Terlepas dari itu semua, pemain bersangkutan mengaku akan menerima denganlapang dada apapun hasil dari laga nanti, hal ini terjadi karena ia sadar bahwa 4 klub yang bertahan di babak semifinal merupakan klub kandidat juara.

“Ketika Anda datang sejauh ini dalam kompetisi, lawan hampir tidak penting lagi. Real Madrid, Liverpool dan Roma adalah lawan yang sulit. Anda harus pergi sampai ke batas untuk maju. Penting bahwa kami tetap tenang, percaya diri dan memainkan dua pertandingan yang bagus. Itu saja yang saya inginkan,” lanjutnya.