Javier Mascherano Ke Liga China, ini Ucapan Perpisahan dari Messi dan Xavi

Pakarbola.net – Javier Mascherano, salah seorang pemain dari Barcelona akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Liga Super China. Pemain bersangkutan, kabarnya akan bergabung dengan skuad Hebei China Fortune. Terkait dengan hal tersebut, dua tokoh Barcelona, yakni Lionel Messi serta Xavi memberikan salam perpisahan terhadap pemain bersangkutan.

Sebagai informasi, bahwa menurut kabar yang berhembus, pemain asal Argentina ini dibeli oleh salah satu klub di Liga Super China dengan kocek sebesar 10 juta euro, atau jika di rupiahhkan akan menyentuh angka Rp164 miliar.

“Masche, setelah melakoni banyak pertandingan dan momen bersama, sebuah kata-kata tidak akan cukup. Anda tahu saya akan merindukan Anda. Akan aneh bila datang ke ruang ganti dan tidak melihat Anda duduk di sisi saya. Tapu kita akan segera menuju tim nasional. Pelukan yang bagus untuk Anda, semoga Anda mendapatkan yang terbaik,” terang Messi, sebagaimana diberitakan Soccerway, Kamis (25/1/2018).

Sedangkan ucapan perpisaan dari Xavi, legenda Barca itu menyampaikan terimakasih atas kontribusinya untuk Barca, dan Selamat bahwa kini Mascherano telah lulus dari Barcelona.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada klub. Saya pikir Anda telah menjadi contoh yang luar biasa lebih dari rekan satu tim yang profesional. Saya pikir banyak orang asing yang datang bermain untuk Barca harus mengikuti teladan Anda. Bagaimana Anda beradaptasi dan mencontoh apa yang Anda lakukan di ruang ganti terutama pada tingkat pribadi dan tentu saja pada seorang yang berada di tingkat profesional,” terang Xavi.

Atas hengkangnya pemain bersangkutan dari skuad Blaugrana, sebuah acara perpisahan telah dibuat oleh klub tersebut. Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh klub antara lain segenap pemain beserta bos Barcelona.

Bukan hanya itu, kabarnya pihak tim saat ini telah mengaantongi beberapa video salam perpisahan yang di buat oleh para pemain Barcelona yang nantinya akan di posting di akun medsos paa pemain tersebut. Sedangkan dari pihak Mascherano sendiri kabarnya akan memberikan ucapan perpisahan yang ia tujukan kepada para suporter Barca ketika usai pertandingan yang mempertemukan mereka dengan Espanyol dalam lanjutan laga Copa del Rey.