Jawaban Neymar Terkait Aksinya Yang Disebut Mendrama di Piala Dunia

Pakarbola.net  – Di ajang Piala Dunia lalu, salah seorang punggawa Timnas Brasil, Neymar, memang banyak mendapatkan sindiran atas tindakannya yang terlalu berlebihan dan di sebut ‘mendrama’ ketika mendapatkan pelanggaran dalam pertandingan.

Tercatat, Neymar beberapa kali berguling-guling beberapa saat ketika ia tengah dilanggar oleh pemain lawan. Banyak pihak yang menmberikan tanggapan terkait dengan tingkah laku dari bintang PSG tersebut. Sebagian besar tanggapan menyebutkan bahwa Neymar  terlalu berlebihan dan men-dramatisasi hal tersebut.

Lalu, terkait dengan hal ini, bagaimanakah komentar dari Neymar? Setujukah bila apa yang ia lakukan di ajang Piala Dunia lalu disebut banyak orang merupakan drama yang berlebihan?

“Dalam banyak kesempatan saya lebih cepat dibandingkan musuh dan akhirnya mereka melanggar saya. Wasit ada di sana untuk hal itu,” ujar Neymar kepada wartawan seperti dikutip  dari ESPN.

“Apakah anda pikir saya ingin terus dilanggar? Tidak, karena hal tersebut sangat menyakitkan. Bahkan setelah pertandingan, saya harus mengompres dengan es selama empat atau lima jam.”

“Namun bagi mereka yang tidak pernah memiliki pengalaman, hal tersebut tidak akan pernah dipahami.”

Diajang Piala Dunia 2018 lalu sendiri Brasil gagal meraih hasil yang maksimal. Sebagai salah satu tim yang cukup diunggulkan, mereka justru harus terhenti di babak perempat final usai ditaklukan oleh Timnas Belgia.

Neymar sendiri di ajang Piala Dunia dianggap tak berhasil memberikan penampilan yang memukau. Beberapa pihak menganggap kurang gemilangnya Neymar disebabkan karena ia baru saja pulih dari cederanya.