Isco Ingin Terus Bermain Bersama Real Madrid

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini seperti ada permasalahan internal di dalam skuad Real Madrid. Permasalahan ini menyangkut hubungan antara salah seorang pemain mereka, yakni Isco Alarcon dengan pelatihnya, yakni Zinedine Zidane. Terkait dengan hal ini, Isco melayangkan protesnya kepada Zidane karena ia memrasa jatah bermainnya bersama Los blancos sangat minim.

Isco bahkan sempat memberikan ungkapan sindirannya kepada Zidane usai laga yang mempertemukan antara Timnas Spanyol kontra Timnas Argentina. Dalam pertandingan tersebut, Isco yang membela Spanyol sukses memberikan kontribusi golnya kepada Timnas Spanyol yang membuat mereka meraih kemenangan telak atas lawannya.

Memang, jika kita amati di musim ini, jatah bermain Isco bersama Los Blancos dapat dibilang cukup sedikit. Pemain bersangkutan bahkan hanya satu kali dimainkan secara penuh dalam sebuah pertandingan yang mereka hadapi.

Menanggapi keluh-kesah yang disampaikan oleh Isco, Zidane memberikan pembelaan diri dengan menyampaikan bahwa pemain yang ia mainkan dalam setiap laga yang dilakoni oleh Madrid ialah pemain pilihannya yang menurutnya memang paling layak uuntuk bermain pada saat itu.

“Masalahnya adalah saya memiliki 25 pemain dan hanya 11 yang bisa masuk starting line-up. Isco ingin bermain lebih, tapi begitu juga yang lainnya. Hari ini itu bisa menjadi masalah Isco, tapi besok itu bisa menjadi masalah Gareth Bale,” ucap Zidane, seperti diwartakan ESPN, Jumat (30/3/2018).

“Saya hanya mencoba melakukan apa yang terbaik bagi tim dan mengatur situasi ini dengan cara yang paling baik. Saya tidak melihat apa yang mereka lakukan bersama tim nasional mereka ketika membuat keputusan (menurunkan pemain),” lanjut mantan kapten Timnas Prancis itu.

Disisi lain, dengan masalah yang dihadapi oleh Isco ini tentunya akan menjadi senjata dari beberapa klub yang memiliki ketertarikan untuk dapat merekrut pemain bersangkutan.Namun, meski demikian Zidane juga menyatakan bahwa Madrid tak akan rela untuk melepas pemain bersangkutan.

“Isco adalah Madrid dan akan tetap di sini. Saya ingin mempertahankan semua pemain saya. Isco adalah pemain yang saya sukai. Apa yang dia lakukan, dia lakukan dengan bagus. Saya senang dengan Isco. Apa yang bisa saya katakan tentang Isco adalah dia selalu memberikan semua yang ia miliki,” tukas Zidane.