Jelang Final Liga Europa, Zidane Dukung Olympique Marseille

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa pertandingan final kompetisi Eropa tingkat dua, yakni Liga Europa akan mempertemukan antara Atletico Madrid kontra Olympique Marseille.Terkait dengan haal ini, tentunya jika melihat materi pemain dan kiprah dari kedua klub tersebut di kompetisi Eropa, Atletico Madrid jauh lebih diunggulkan dari pada lawannya.

Namun, meski demikian, uniknya juru taktik Real Madrid, yakni Zinedine Zidane menyampaikan bahwa ia lebih menjagokan Olympique Marseille dibandingkan dengan rifal sekota dari klubnya tersebut.

Hal ini bukan lain adalah dikarenakan Marsille merupakan klub yang berasal dari kota kelahiran Zidane. Bahkan, sejak dulu, Zidane mengaku bahwa ia selalu memberikan dukungan kepada klub tersebut.

Karena itu, Zidane memiliki harapan supaya klub tersebut dapat menunjukan penampilan yang bagus dalam laga nanti.

“Saya benar-benar sangat berharap bahwa Marseille bisa melakukan sebuah permainan yang bagus pada pertandingan final ini (Liga Eropa 2017-2018), karena saya selalu menjadi pendukung mereka,” ucap Zidane, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (16/5/2018).

“Ketika saya masih muda, saya berada di tribun untuk memberikan dukungan pada Marseille. Karena alasan itulah, saya berharap bahwa mereka bisa melakukan yang terbaik untuk laga final,” sambung pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Terlepas dari itu semua, memang Atletico tak boleh menganggap remeh lawannya tersebut, pasalnya dilapangan hijau tak ada hal yang mustahil, suatu kelengahan akan membuat klub asuhan Diego Simeone terjungkal.