Jelang Hadapi Persib, Teco Waspadai Dua Pemain Ini

Pakarbola.net  – Pertandingan panas akan terjadi dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia musim ini. Bagaimana tidak, duaklub besar, yakni Persija dan Persib akan saling berhadapan. Laga antara kedua klub tersebut menjadi laga yang selalu dinantikan karena selalu menyajikan persaingan sengit, baik dari para pemain maupun para suporternya.

Stefano Cugurra Teco, sang juru taktik Persija Jakarta menyampaikan bahwa dirinya cukup mewaspadai dua nama pemain Persibpada pertandingan nanti. Dua nama yang mereka waspadai bukan lain adalah sang bomber Persib, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

Seperti yang kita tahu, bahwa dua pemain tersebut seolah selalu haus untuk mencetak gol dalam tiap pertandingan. Hal ini membuat pe;atih tersebutmewanti-wanti kepada barisan pertahanan Persija untuk dapat selalu Waspada.

“Pemain belakang harus full konsentrasi dalam me-marking lawan. Dan saya rasa tidak usah bicara soal lawan. Kmai harus konsentrasi saja ke tim sendiri,” kata Teco, Kamis (28/6/2018).

“Harus mengoreksi kekurangan dari pertandingan kemarin agar melawan Persib nanti tidak membikin kesalahan lagi,” tambahnya.

Untuk pemilihan pemain yang akan menjadi skuad yang akan dimainkan dalam laga nanti, Teco mengatakan bahwa ia terlebih dahulu akan melihat manakah pemain yang benar-benar siap untuk dimainkan.

“Kami akan melihat dulu, kalau ada pemain yang siap dari yang lain, maka ia akan bermain,” pungkasnya.