Jelang Hadapi Persija, ini Komentar Pelatih PSM Makassar

Pakarbola.net – Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini. Terkait dengan laga tersebut, PSM Makassar menilai bahwa laga tersebut menjadi laga yang sulit bagi mereka.

Namun, meski demikian, PSM berharap supaya mereka dapat mencuri poin dalam laga tandang mereka tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Robert Rene Alberts, selaku juru taktik dari PSM Makassar.

“Namun, setiap pertandingan di Indonesia adalah pertandingan berat. Tidak ada yang dispesialkan yang ini yang berat dan yang ini yang mudah,” ujar Pelatih Robert Rene Alberts kepada wartawan sebelum pertandingan.

Laga nanti sendiri merupakan laga perdana bagi PSM sejak libur lebaran. Hal ini tentunya berbeda dengan Persija yang sampai saat ini setidaknya sudah melakoni sebanyak tiga laga semenjak libur lebaran.

“Ini tentunya akan berat dan soal persiapan kami hanya mempersiapkan mental saja dari satu pertandingan ke pertandingan lain.”

Secara umum, kondisi fisik dari para memain PSM saat ini berada dalam kondisi yang cukup prima. Namun, kendati demikian klub tersebut dalam laga nanti yak akan diperkuat oleh salah seorang pemain andalannya, yakni Wiljan Pluim yang mendapatkan hukuman bertanding setelah terkena akumulasi kartu.

“Beruntung setelah libur tim kami langsung menunjukkan level permainan terbaik hal itu yang membuat saya senang dan mereka langsung masuk ke level tersebut dimana menyelimuti kebugaran, mentalitas serta keharmonisan,” tandas dia.