Jelang Laga Atletico Kontra Arsenal, ini Komentar Diego Simeone

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa kegagalan Atletico Madrid di kompetisi Liga Champions musim ini membuat mereka memfokuskan diri dalam kompetisi Eropa lainnya, yakni Liga Eropa. Untuk saat ini, klub tersebut telah lolos di babak semifinal dalam kompetisi Eropa tingkat dua tersebut.

Namun, sayangnya mereka harus dihadapkan dengan salah satu tim kuat dari Inggris di babak empat besar tersebut. Yups, klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut akan dihadapkan dengan Arsenal untuk memperebutkan satu tiket ke babak final.

Menatap pertandingan tersebut, juru taktik dari Atletico Madrid, yakni Diego Simeone memberikan isyarat kepada timnya untuk tidak meremehkan lawannya tersebut. Bagaimanapun Arsenal merupakan sebuah tim besar yang memiliki pengalaman yang sangat luas dalam hal keikutsertaannya dalam kompetisi Eropa.

“Mereka adalah lawan dengan pengalaman di Eropa yang panjang. Skuad yang pada mereka miliki mempunyai pengalaman, dan mereka memiliki banyak pemain berkualitas,” ucap Simeone, seperti dikutip dari Marca, Selasa (17/4/2018).

“Mereka juga mempunyai seorang manajer yang sudah meraih banyak hal dalam karier kepelatihannya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Atletico. Saya harap anak-anak untuk bisa fokus dalam dua pertandingan melawan mereka,” sambungnya.

Namun, meski mereka sadar bahwa Arsenal merupakan klub yang sarat pengalaman, hal tersebut tak membuat Atletico menjadi gentar. Ia berjanji bahwa skuad Atletico akan menampilkan permainan sebaik mungkin demi mendapatkan hasil positif dalam pertandingan nanti.

“Kami harus kembali menunjukkan gairah dan keinginan untuk menang dan mencoba memperjuangkan apa yang ingin kami raih. Karena, ini adalah poin yang sangat penting pada musim ini dan kami akan sangat lapar gelar juara,” papar pelatih asal Argentina tersebut.

Sebelum melangkahkan kaki ke babak semifinal, terlebih dahlu Arsenal mengandaskan asa CSKA Moskow, sedangkan Atletico mengalahkan Sporting Lisbon.