Jelang Laga Derby, Allegri Waspadai Torino

Pakarbola.net – Lanjutan Coppa Italia akan menghadirkan Laga Derby antara Juventus kontra Torino. Mungkin, jika dilihat di atas kertas Juventus jauh lebih diunggulkan dari lawannya. Namun, meski begitu, juru taktik Juve, yakni Massimiliano Allegri menyatakan bahwa dirinya beserta tim menolak untuk meremehkan lawannya tersebut.

Hal ini dikarenakan, bahwa skuad berjuluk SI Nyonya Tua tersebut juga memasang target untuk dapat meraih gelar juara dalam kompetisi tersebut.

“Kami benar-benar tak meremehkan lawan kami besok. Pertama dan utama, itu adalah derbi dan kita semua tahu, derbi punya arti tersendiri. Target kami adalah menang karena TIM Cup (Coppa Italia), seperti halnya Scudetto dan Liga Champions, adalah ajang yang ingin kami juarai. Untuk itu, kami harus bersiap dengan baik,” tutur Allegri di situs resmi Juventus, Selasa (2/1/2018).

Allegri jugamemberi imbauwan kepada anak asuhnya supaya mereka dapat menampilkan permainan terbaiknya dalam laga nanti. Pelatih tersebut tak ingin melihat para pemain Juve menunjukan permainan seperti di laga sebelumnya ketika dihadapkan dengan Hellas Verona. Saat pertandingan menghadapi Hellas Verona, meski Juventus meraih kemenangan, namun menurut Allegri permainan yang ditunjukan oleh para pemain Juventus tak maksimal.

“Satu hal yang pasti, untuk lolos ke babak berikutnya, kami tak boleh tampil seperti saat melawan Verona. Memang betul, kami tengah menjalani periode berat dan menghadapi lawan-lawan sulit. Namun, ada laga-laga di mana kami tak boleh melakukan kesalahan. Besok, hanya ada kalah atau menang!” tegas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Torino Sendiri dalam kompetisi Coppa Italia musim ini sukses menunjukan permainan yang cukup baik. Mereka bahkan berhasil menjinakan AS Roma di Stadio Olimpico yang akhirnya mengantarkan mereka ke babak 8 besar turnamen tersebut.