Jelang Laga Juventus VS Tottenham, Khedira Puji Kane

Pakarbola.net – Babak 16 besar Liga Champion akan mempertemukan antara raksasa Italia, Juventus kontra Tottenham Hotspur. Menjelang laga tersebut, salah seorang pemain Juventus, Sami Khedira memberikan pujiannya terhadap salah seorang penyerang dari Spurs yakni Harry Kane.

Menurut Sami Khedira, Harry Kane merupakan pemain yang sangaat komplit dibandingkan para pemain serang yang memiliki kualitas baik di dunia.  Selain itu, Khedira juga menyoroyi penampilan impresif dari Kane di Liga Inggris.

Seperti yang kita tahu, bahwa dalam kariernya di beberapa musim terakhir, Kane kerap kali dinobatkan sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam kompewtisi Liga Inggris dalam satu musim. Terbukti, dalam kariernya membela Spurs di musim ini, sudah 31 gol ia cetak dalam semua kompetisi yang mereka lakoni.

“Harry Kane bagi saya mungkin adalah striker yang paling lengkap. Ada juga Robert Lewandowski dan Higuain, tapi dia (Kane) kuat, bagus dengan kepalanya, cepat, bagus dengan kakiya, bisa mencetak dengan satu sentuhan, dan dia bisa menggiring bola. Bagi saya dia pemain yang luar biasa dan masih muda, jadi Tottenham beruntung memilikinya,” ungkap Khedira, mengutip dari Soccerway, Sabtu (10/2/2018).

Beberapa kenyataan dari kane tersebutlah yang akhirnya membuat Khedira menyatakan bahwa ia beserta klubnya tidak akan meremehkan klub berjuluk The Lilywhites tersebut. Ia juga yakni bahwa dalam laga nanti lawannya juga akan bermain ngotot demi meraih satu tiket ke babak delapan besar kompetisi Liga Champions musim ini.

“Saya banyak menyakiskan mereka tahun ini, melawan Liverpool dan Arsenal. Mereka kuat, karena mereka memiliki pertahanan bagus, lini tengah yang sangat bagus, pemain kelas dunia dan pelatih yang benar-benar baik (Mauricio Pochettino),” tambahnya.

“Mereka masih muda, mungkin itu hal yang baik untuk kami. Kami harus super fokus, karena bagi saya mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan Inggris,” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Pertandingan antara kedua klub tersebut diadakan dalam dua leg, dimana leg pertama aakan diadakan di markas dari Juventus.