Jelang Laga Kontra PSM Makassar, Arema Perbaiki Kondisi Fisik Pemain

Pakarbola.net  – Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim ini akan mempertemukan antara Arema FC menghadapi PSM Makassar, dimana pertandingan tersebut akan diselenggarakan di markas Arema FC.

Menatap pertandingan tersebut, Joko Susilo, selaku jurulatih Arema menyampaikan bahwa saat ini yang ia fokuskan ialah untuk membenahi fisik dari para anak asuhnya.

Arema FC sendiri, selain mengikuti kompetisi Liga 1, mereka juga mengikuti kompetisi Piala Indonesia 2018, dimana mereka baru sajameraih kemenangan atas PSBK Blitar melalui dua gol tanpa balas.

“Kami tidak bisa merayakan kemenangan itu (lawan PSBK) karena begitu laga berakhir saya langsung berpikir bagaimana pertandingan melawan PSM,” ujar Joko Susilo di sela – sela latihan, Sabtu (12/5/2018).

Tak dapat di tampik, bahwa kemenangan yang mereka raih atas PSBK Blitar berhasil menambah kepercayaan diri dari klub tersebut meningkat. Terutama setelah mereka mengalami kekalahan atas Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu.

Namun, jadwal padat  yang dimiliki oleh klub tersebut tak dipungkiri sang pelatih telah membuat anak asuhnya mengalami kelelahan. karena itu, ia tengah berusaha untuk mengembalikan kebugarandari para pemainnya.

“Ini yang menjadi PR kami, kita perhitungkan semuanya, kita programkan dengan benar untuk recovery, karena lawan PSM, kami juga harus tetap memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Dendi Santoso, salah seorang punggawa dari Arema menyampaikan bahwa dalam laga nanti, dirinya beserta para pemain lainnya akan berusaha untuk bermain maksimal supaya meraih hasil yang memuaskan di hadapan para pendukungnya sendiri.

“Kami tahu PSM adalah tim yang bagus, tapi karena ini main di kandang, maka kami harus bisa mengamankan kemenangan,” ungkap pemain 27 tahun itu.