Jelang Piala Dunia, Pogba Melakukan Ibadah Umroh

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa paul Pogba merupaakan salah satu pesepak bola papan atas yang memeluk agama islam. Terkait dengan hal ini, kabarnya ssaat ini pemain bersangkutan tengah menjalankan ibadah umroh di tanah suci.

Hal ini ia lakukan untuk mengisi kekosongan waktu disaat kompetisi musim ini telah berakhir. Selain itu, ibadah ini ia lakukan menjelang keikutsertaan dirinya untuk membela Timnas Prancis dalam ajang kompetisi sepak bola terbesar di dunia, yakni Piala Dunia.

Disela-sela kegiatan ibadahnya di tanah suci, pemain yang tergabung dalam skuad Manchestrer United tersebut mengunggah sebuah video melalui akun media sosialnya. Dalam video tersebut Pogba menyampaikan kekagumannya dengan Mekkah.

“Hanya orang-orang yang pernah ke sini (Ka’Bah) yang tahu bagaimana rasanya berada di sini. Jadi, saya harap bagi orang-orang yang belum pernah ke sini, dapat ke sini suatu hari hari nanti,” ucap Pogba pada video yang diunggahnya di media sosial, Rabu (23/5/2018).

“Tempat yang sungguh indah, sangat indah. Perasaan ini, saya tidak bisa mengatakannya kepada Anda. Insya Allah kalian akan datang ke sini suatu hari nanti. Salam,” lanjut pemain yang akan membela Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2018.

Meski meakukan ibadah umroh, Pogba tentunya tak melupakan kewajibannya sebagai pemain, yakni berlatih. Karena itu, usai umroh ia dipastikan bergabung dengan skuad Timnas Prancis untuk mempersiapkan diri jelang Piala Dunia.