Jesse Lingard Berharap MU Menang Dalam Laga Tandangnya ke Markas Man City
Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa lanjutan pertandingan Liga Inggris akan menyajikan laga panas Derby antara dua klub Manchester. Yups, pertandingan tersebut akan mempertemukan antara Manchester United kontra Manchester City.

Terkait dengan laga nanti, kemungkinan besar laga akan berjalan alot. Pasalnya, kedua klub sama-sama ngotot ingin meraih poin penuih dari laga tersebut. Hal ini dikarenakan memang sebuah kemenangan menjadi hal yang sangat penting bagi kedua klub tersebut.

Bagi Man City, kemenangan dalam laga kali ini akan membuat mereka dipastikan menjadi kampiun dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Terkaiy dengan hal ini, tentunya Man united tak akan rela jika rival sekotanya tersebut memastikan gelar juara Liga Inggris terlalu dini.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Jesse Lingard, salah seorang punggawa Man United yang mengaku bahwa ia akan berupaya semaksimal mungkin supaya klubnya akan meraih kemenangan dalam laga tandangnya nanti.

“Kami sudah pernah bermain di sana (Etihad Stadium) sebelumnya dan memberikan penampilan yang bagus, jadi saya tak melihat alasan mengapa kami tidak bisa melakukannya lagi,” ujar Lingard, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (6/4/2018).

“Pikiran para pemain harus tepat dan 100% fokus pada permainan kami demi meraih tiga poin karena itulah target kami. Anda harus melihatnya sebagai pertandingan biasa karena jika Anda membiarkan hal lain mengganggu pikiran, kondisi ini bisa memengaruhi penampilan,” lanjut Lingard.

“Anda memiliki rekan setim yang memberikan 100% penampilannya. Selama kami tampil bagus di pertandingan tersebut, kami tentu bisa meraih tiga poin,” tutur pemain berkewarganegaraan Inggris tersebut.

Sementara itu, Man United saat ini berada di peringkat kedua klasemen liga Inggris. Sejatinya klub tersebut masih memiliki peluang untuk dapat meraih juara dalam kompetisi tersebut. Namun peluangnya cukup kecil karena mewreka terpaut cukup banyak angka dari Man City yang saat ini sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris.