Jika Lebih Konsisten, Lukaku Yakin Musim Depan MU Juara Liga Inggris

Pakarbola.net – Peluang Manchester United untuk meraih gelar juara Liga Inggris di muim ini memang sudah tertutup. Hal ini dikarenakan gelar tersebut sudah dipastikan oleh rival sekotanya, yakni Manchester City yang secara poin memiliki keunggulan cukup jauh dibandingkan dengan tim-tim lainnya.

Terkait dengan kegagalan mereka untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, salah seorang penyerang andalan man United, yakni Romelu Lukaku, ia berharap supaya di musim depan timnya dapat meraih gelar tersebut.

Sebenarnya, di awal musim ini, performa Man United dapat dinilai cukup bagus. Namun, ternyata hal tersebut tak bertahan lama. Mereka justru menunjukan performa yang kurang kinsisten dengan meraih hasil yang kurang memuaskan ketika dihadapkan dengan klub-klub yang sesungguhnya masih berada di bawah mereka.

Hal ini menjadi alasan utama gagalnya klub berjuluk The Red Devils tersebut meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Sementara ini, klub tersebut berada di posisi kedua diatas Liverpool.

Terlepas dari hasil ini, Romelu Lukaku mengaku bahwa dirinya cukup yakin bahwa MU akan meraih hasil yang lebih baik dalam kompetisi Musim depan. bahkan tak tanggung-tanggung pemain yang di datangkan di awal musim ini menyampaikan bahwa ia yakin bahwa dengan konsistensi yang lebih baik, klub tersebut akan meraih gelar Liga Inggris di musim depan.

“Saya benar-benar percaya dengan rekan-rekan satu tim saya. Saya pikir kami bisa melakukannya (meraih gelar juara) dengan tim yang kami miliki sekarang. Namun, kami harus lebih menunjukkan konsistensi sepanjang musim,” ucap Lukaku, menukil dari Manchester Evening News, Senin (23/4/2018).

“Bagi kami sekarang, ini tergantung kepada kami untuk menjadi lebih konsisten dan pelatih perlu melihat apakah dia harus menambah beberapa pemain. Namun, dengan para pemain yang kami miliki sekarang, saya kira itu cukup. Kami hanya harus lebih konsisten,” tukas Lukaku.