Joe Gomez Sebut Berkarir Dengan Liverpool Akan Menjadi Kenangan Terindah

Pakarbola.net – Menjadi bagian dari skuad Liverpool, disebutkan oleh Joe Gomez adalah merupakan sebuah kebanggaan tersendiri yang dimiliki oleh pemain tersebut. Gomez sendiri menyebut bahwa Liverpool merupakan tim besar yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Terlebih, yang membuatnya makin salut dengan klub tersebut ialah mereka bisa menerima punggawanya meski sedang mengalami cedera. Hal ini ia rasakan ketikan pemain bersangkutan menderita cedera serius.

Seperti yang kita tahu, bahwa pemain bersangkutan merupakan pemain yang sempat tertimpa cedera yang sangat panjang. Pemain tersebut bahkan harus abssen dalam pertandingan selama bermusim musim. Namun, meski demikian ia tetap tak disia-siakan oleh klubnya. Bahkan pemain tersebut selalu mendapatkan semangat dari para pemain hingga pelatihnya.

“Ketika dia (Klopp) masuk, saya mengalami masa-masa sulit. Dia selalu menjaga saya seperti yang dilakukannya saat ini. Dia selalu menjaga keadaan emosional saya daripada menanyakan pemulihan cedera saya,” ujar Gomez, sebagaimana dikutip dari Mirror, Jumat (12/1/2018).

Karena itu, Gomez menilai bahwa klubnya merupakan klub yang sangat hebat. Ia juga tak lupa memberikan pujian kepada pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang ddisebutnya merupakan pelatih yang pandai untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan para pemainnya.

“Dia memiliki hubungan yang baik dengan semua pemainnya, tahu kapan harus berbicara dengan Anda, kapan harus meninggalkan Anda, dan dia sangat hebat bagi saya. Terutama saat saya melewati masa-masa yang sulit. Ini adalah sesuatu yang akan selalu saya syukuri,” tutur Gomez.

Karena inilaah ribuan ucapan terima kasih ia sampaikan kepada pihak Liverpool yang mau terus memberikan dukungan kepada dirinya hingga akhirnya pemain tersebiut saat ini telah benar-benar pulih atas cedera yang ia alami. Bahkan, lebih dari itu pemain bersangkutan menyebut bahwa menjadi anggota skuad The Reds menjadi sebuaah pengalaman yang tak akan terlupakan baginya.

“Datang ke sini, ke Liverpool, dengan menjadi pemain muda, ini akan menjadi kenangan terindah saya, jika saya harus pindah. Mereka tidak pernah mengecewakan saya. Saya tidak bisa memberikan cukup banyak kepada tim, tapi saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada manajer dan klub. Ini sangat fantastis untuk saya,” tukasnya.