Joe Hart Berharap Segera Tinggalkan Man City Secara Resmi

Pakarbola.net – Joe Hart, penjaga gawang asal Inggris menyampaikan bahwa dirinya sudah tak ingin lagi bermain membela sebuah klub sebagai pemain pinjaman. seperti yang kita tahu, bahwa sebenarnya Hart secara resmi merupakan bagian dari skuad Man City. Namun, beberapa musim terakhir oleh Man City pemain tersebut dipinjamkan ke beberapa klub.

Beberapa klub pinjaman yang ia bela antara lain Tranmere Rovers, Blackpool, Birmingham City, dan yang terakhir Torino F.C. Terkait dengan hal ini, ia berharap segera meninggalkan Man City dan bisa bergabung dengan sebuah klub secara resmi.

“Aku harus pergi ke suatu tempat permanen, aku pikir itu sudah jelas. Aku melakukan apa yang aku lakukan di dua musim sebelumnya karena aku perlu bermain untuk terlibat di Piala Dunia,” kata Hart seperti dilansir Soccerway.

Nasib daripemain bersangkutan memang cukup miris ketika ia pep Guardiola menduduki bangku kepelatihan The Citizens. Bagaimana tidak, pasca hadirnya Guardiola, Hart langsung terdepak dari skuad utama klub tersebut.

Untuk saat ini, sebenarnya Hart masih memiliki satu tahun kontrak dengan klubnya. Kendati demikian, ia mengaku sudah tak sabar untuk segera hengkang dari rival sekota Manchester United tersebut.

“Aku berpengalaman. Aku sudah bermain di level tertinggi untuk waktu yang lama dan melakukan banyak hal dalam permainan. Aku harus menjadi pemain penting di klub dan aku pikir itu hanya bisa terjadi dengan kepindahan permanen.”

“Aku masih punya satu tahun lagi dan aku tidak akan dipinjamkan lagi karena situasi telah berubah. Aku harus merasa menjadi bagian dari sesuatu. Sulit ketika Anda sedang dipinjamkan, terutama ketika Anda bukan pemain muda,” ucap Hart.