Joni Bauman Jagokan Negara Ini di Piala Dunia 2018

Pakarbola.net – Ajang sepak bola Piala Dunia memang menjadi kompetisi yang sangat dinaantikan oleh masyarakat di seluruh dunia. Terkait dengan kompetisi yang ddigelar tiap empat tahun sekali ini, setiap penyelenggaraannya, banyaak pihak yang yang memberikan prediksinya terkait dengan tim yang berpotensi meraih gelar ddalam ajang super prestisius tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Bomber Persib, yakni Jonathan Bauman. Pemain asal Argentina ini mengaku bahwa dirinya sangat antusias dengan kompetisi sepak bola antar negara terbesar di dunia tersebut. Lebih dari itu, pemain tersebut juga menyampaaikan bahwa dirinya telah memiliki prediksi terkait dengan tim yang menurutnya pantas untuk meraih gelar juara.

Lalu, negara mana yang ia jagokan?

Menjawab hal ini, pemain yaang biasa disapa Joni Bauman ini tidak lain menjagokan negaranya sendiri, yang diperkuat oleh bintang sepak bola dunia, Lionel Messi untuk dapat meraih gelar di tahun ini.

“Saya sangat mendoakan Argentina bisa menebus kegagalan juara pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Sekarang kita punya pemain-pemain muda yang bagus. Salah satunya, Paulo Dybala. Tentu peran (Lionel) Messi sangat membantu Argentina,” papar striker Persib bernomor punggung 99 tersebut, seperti dilansir situs klub.

Meski demikian, emain bersangkutan menyampaikan bahwa ia menyadari, bahwa jika melihat daftar skuad yang diangkut dalam Piala Dunia tahun ini, menurutnya tidak sementereng gelaran sebelumnya.

“Banyak pemain baru yang datang saat ini. Memang, banyak pemain bintang di tim Argentina 2014. Tapi, saya yakin kita pasti bisa kembali berbuat banyak di sini,” katanya.

Terlepas dari semua itu, Bauman merupakan pemain yang baru mengawali kariernya di Indonesia di awal musim ini. Memperkuat Persib, Bauman langsung sukses menunjukan kapasitasnya sebagai striker dengan gelontoran gol-gol indahnya bagi klub tersebut.