Juan Mata Siap Hadapi Real Madrid

Pakarbola.net – Lanjutan pertandingan pramusim di ICC 2018, akan mempertemukan antara Manchester United menghadapi real madrid. Terkait dengan hal ini, salah seorang punggawa Setan Merah, Juan Mata, menyampaikan bahwa ia beserta klub tak takut untuk menghadapi pasukan Julen Lopetegui.

Lebih dari itu, pemain bersangkutan menyampaikan bahwa pertandingan tersebut menurutnya  akan sangat berguna bagi para punggawa muda mereka. Pasalnya dengan menghadapi tim kuat seperti Madrid akan membuat mental mereka makin terasah.

Laga menghadapi Real madrid akan digelar pada tanggal pertama bulan Agustus tahun ini, dimana laga tersebut menjadi laga terakhir mereka bertanding di Amerika Serikat dalam ICC 2018.

“Pertandingan nanti akan menjadi yang terakhir untuk kami di masa pramusim. Mereka adalah tim yang bagus dan diisi oleh pemain-pemain berkualitas. Mereka juga kini memiliki pelatih baru dalam sosok Julen Lopetegui,” tegas Mata kepada MUTV.

“Mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia. Di lagan anti, kami akan bermain dengan beberapa pemain muda. Hal itu tentunya menjadi pengalaman berharga untuk mereka dan menjadi penutup tur Amerika Serikat yang sempurna,” lanjut pemain asal Spanyol itu.

Sadar bahwa tim yang mereka hadapi merupakan salah satu raksasa Eropa yang sukses menjuarai kompetisi Liga Champions tiga kali beruntun, Juan Mata menyampaikan bahwa ia tak terlalu mementingkan hasil yang akan mereka raih dalam laga tersebut.

Man United sendiri dalam pramusim ini memang tak diperkuat oleh beberapa pemain utamanya. Pasalnya, mereka saat ini tengah beristirahat usai membela nehgaranya dalam kompetisi Piala Dunia beberapa saat yang lalu.

“Selama masa pramusim, hasil pertandingan bukanlah hal yang penting. Prioritas kami saat ini adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi partai kompetitif pertama musim depan. Kami ingin kembali ke Manchester dengan keadaan yang sempurna dan tak mendapatkan cedera.”