Juve Sebut Rekrut Ronaldo Tak Sesulit Yang Dipekirakan

Pakarbola.net – Nampaknya kabar mengenai hijrahnya Cristiano Ronaldo menjadi salah satu kabar yang paling banyak di beritakan di media saat ini. Bagaimana tidak, menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan oleh Real Madrid nyatanya di bursa transfer musim panas iniĀ  pemain tersebut meninggalkan klubnya demi bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Juventus sendiri saat ini telah meresmikan dan memperkenalkan Ronaldo sebagai pemain baru yang akan memperkuat mereka di kompetisi musim depan. Demi mempersunting pemain asal Portugal tersebut, Juve kabarnya merogoh kocek mencapaiĀ  100 juta euro.

Terkait dengan proses transfer Ronaldo, Fabio Paratici, selaku Direktur Olahraga Juventus menyampaikan bahwa menurutnya untuk dapat menarik CR7 dari Madrid ternyata bukan perkara yang terlalu berat.

Juve sendiri dikabarkan memiliki hasrat untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun tersebut di saat Ronaldo membela Madrid menghadapi Juventus dalam laga delapan besar Liga Champions musim lalu. Kala itu, Ronaldo sukses mencetak gol ke gawang Juve.

“Setelah pertandingan, aku langsung berbicara kepada Jorge Mendes (agen) tentang segala kemungkinan. Dia bilang Ronaldo kaget terhadap sambutan yang ia terima ketika mencetak gol tersebut,” kata Patarici dikutip dariFootball Italia.

Saat itu, Juve juga tak mau terlalu optimis bisa merekrut pemain sekelas Ronaldo, pasalnya mereka sadar bahwa langkah ini merupakan hal yang sulit.

“Kemudian kami bertemu lagi untuk membicarakan Joao Cancelo. Saat itulah percakapan kembali terjalin. Sepulanganya dari sana, aku langsung menghubungi presiden soal keinginan ini. Butuh berjam-jam baginya untuk berpikir,” lanjut Patarici.

“Setelah itu, barulah presiden memberi izin untuk melanjutkan proses. Ini adalah transfer yang unik karena kami sadar ini bukan soal pemain sembarangan. Agak gila jika mengingat Juve mendatangkan pemain sekelas Ronaldo,” pungkas Paratici.