Kaka Sarankan Neymar Untuk Segera Gabung Madrid

Pakarbola.net – Sampai saat ini, berita tentang masa depan Neymar memang belum juga mendapatkan titik terang. Seperti yang kita tahu, bahwa pemain kelahiran Brasil tersebut gencar diberitakan akan segera meninggalkan klubnya, yakni PSG dan hijrah menuju raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menanggapi berita ini, salah seorang mantan pemain sepak bola asal Brasil, Kak√°, menyarankan terhadap Neymar untuk segera meresmikan diri sebagai seorang pemain Real Madrid.

Kaka sendiri menjadi salah satu pihak yang cukup yakin atas kebenaran berita hijrahnya Neymar menuju Real Madrid. Bahkan, Kaka juga menyebutkan bahwa salah satu alasan Neymar untuk meninggalkan Barcelona adalah untuk dapat bergabung bersama sang juara Liga Champions tiga musim berturut-turut tersebut.

Sebagai informasi, bahwa Neymar memutuskan untuk meninggalkan barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, dan memilih untuk bergabung dengan PSG. Dalam proses transfernya, pemain bersangkutan laku sebesar 222 juta euro, yang mengantarkan pemain tersebut sebagai pemain yang paling mahal di dunia. Sayangnya, baru satu musim berada dalam skuad PSG, Neymar ddikabarkan tidak betah dan ingin meninggalkan klub tersebut..

“Hal itu adalah suatu hal yang sangat pribadi (ketika ditanyakan pendapatnya mengenai kabar kepindahan Neymar). Apabila dia (Neymar) melakukannya sekarang (gabung ke Madrid), maka akan banyak orang yang menganggap bahwa kepindahannya ke PSG hanyalah sebuah jembatan untuk bermain di Real Madrid,” kata Kaka seperti dikutip¬† dari Goal, Jumat (29/6/2018).

“Akan tetapi, bila hal itu yang memang dia inginkan selama ini, maka dia harus melakukannya sekarang. Dia pun harus siap untuk mengatasi situasinya nanti. Di sisi lain, selalu ada hal yang akan memberikannya banyak tekanan. Seperti di Brasil sangatlah keras. Kami berbicara mengenai performa, skillnya, dan juga rambutnya,” sambungnya.

Saat ini, Neymar mungkin tengah mengesampingkan masa depan kariernya karena tengah fokus membela Brasil dalam Piala Dunia 2018 di Rusia.