Kalah, Ashley Young Sebut MU Main Buruk

Pakarbola.net – Hasil buruk memang diraih oleh Man United dalam lanjutan Liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak, melakoni laga lawatan menuju markas lawan yang notabene berada dibawah mereka, Brighton & Hove Albion, klub tersebut justru harus takluk melalui skor tipis 0-1.

Terkait dengan hasil ini, salah seorang punggawa MU, yakni Ashley Young, mengakui bahwa dalam laga tersebut memang timnya menunjukan permainan yang dapat dibilang sangat buruk.

Sejatinya, secara dominasi pertandingan, skuad asuhan Jose Mourinho berhasil menunjukan dominasi yang cukup baik. Namun, hal tersebut tak menjamin mereka berhasil meraih tiga angka dari laga tersebut.

Dalam laha tersebut, MU juga menunjukan permainan yang jauh seperti yang biasanya mereka lakukan. Bahkan, dalam laga tersebut sangat minim peluang yang berhasil mereka ciptakan.

Lebih dari itu, Ia pun mengatakan bahwa hasil ini telah membuat ia merasa sangat kecewa.

“Kami bermain tidak cukup baik dari peluit pertama pertandingan dimulai hingga sampai laga berakhir. Kami lebih banyak memberikan tekanan kepada mereka (Brighton) di pertandingan tersebut,” ucap Young, seperti diwartakan Sportsmole, Sabtu (5/5/2018).

“Akan tetapi, dengan melakukan itu semua (memberikan tekanan kepada Brighton), kami tidak bisa berharap banyak, bahkan berkeinginan untuk menang. Hasil tersebut sungguh mengecewakan, namun kami harus segera bangkit dari keterpurukan dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,” lanjut pemain berpaspor Inggris tersebut.

Memang meski mengalami kekalahan, sampai saat ini MU masih berada di peringkat ke dua dalam klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Namun, mereka berpeluang untuk ditikung oleh dua klub yang berada di bawahnya seperti halnya Liberpool dan Spurs.