Kalah Di Kandang, Muller Sebut Bayern Terlalu Banyak Buang Peluang

Pakarbola.net – Bayern Munchen harus menerima pil pahit dalam leg pertama semifinal Liga Champions musim ini. Dihadapkan dengan Real Madrid. Melakoni laga dihadapan publiknya sendiri, dalam laga tersebut Bayern Harus dipermalukan oleh tamunya melalui skor 1-2.

Atas kekalahan ini, salah seorang punggawa Bayern,  Thomas Muller, menyampaikan bahwa dalam laga tersebut memang tinya bermain tak terlalu baik. Sebenarnya, banyak peluang yang berhasil mereka ciptakan dalam laga tersebut, namun, peluang tersebut seolah terbuang sia-sia.

Bayern sendiri sebenarnya berhasil membuka keunggulan dalam laga tersebut melalui gol yang dicetak oleh pemain brtahan mereka, yakni Joshua Kimmich. Sayangnya, keunggulan tersebut tak bertahan terlalu lama setelah dari pihak lawan berhasuil menyamakankedudukan bahkan membuat keunggulan.

Padahal, beberapa nama penyerang Bayern juga mencoba menyusup ke barisan pertahanan lawan dengan upaya menciptakan gol dalam laga tersebut. Sayangnya hal tersebut tetap juga gagal membuat klub asal Jerman tersebut terhindar dari kekalahan.

Bayern sendiri berhasil meraih keunggulan dalam segi penguasaan bola melalui torehan 58%. Keunggulan tersebut tetap saja tak menjamin sebuah klub meraih kemenangan.

terkait hal ini, Muller mengaku sangat kecewa karena klubnya ia sebut terlalu banyak membuang peluang yang mereka dapatkan.

“Jika Anda melihat pertandingans secara keseluruhan, maka Anda akan melihat bahwa kami terlalu naif. Kami tidak bisa melakukan apa yang sudah kami perbuat dalam beberapa minggu terakhir, yang mana dapat memanfaatkan peluang kami,” tutur Muller, seperti diwartakan ESPN, Kamis (26/4/2018).

“Kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dengan cara permainan kami di pertandingan tersebut. Gol kedua (Madrid) adalah kesalahan individu tim kami. Sementara itu, gol pertama mereka sangat aneh. Akan tetapi, pada akhirnya kami pun juga tidak bisa mencetak gol,” tambah pemain berpaspor Jerman itu.

Hasil ini membuat ereka mau tidak mau harus meraih kemenangan dalam laga leg kedua nanti yang akan di selenggarakan di kandang Real madrid