Kalah Di Leg Pertama, Niklas Sule Siap Balas di leg Kedua

Pakarbola.net – Niklas Sule, pemain bertahan dari Bayern Munchen menanggapi hasil kekalahan yang draih oleh timnya dalam pertandingan leg pertama empat besar Liga Champions musim ini. Seperti yang kita tahu, bahwa Munchen mengalami kekalahan dalam laga tersebut atas sang juara bertahan, real madrid.

Terkait dengan hasil ini, Niklas Sule, mengaku bahwa kekalahan ini membuat dirinya semakin antusias untuk menatap pertandingan leg kedua. Tak hanya itu, pemain bersangkutan juga mengaku bahwa dirinya sangat termotivasi untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan dalam laga leg kedua.

Sebagai informasi, bahwa dalam laga tersebut Munchen berhasil dipecundangi oleh skuad Los Blancos melalui skor 1-2, meskipun sebenarnya dalam laga tersebut Munchen berhasil menciptakan keunggulan terlebih dahulu.

Sayangnya, meski sempat meraih keunggulan, Munchen justru kebobolan saat babak pertama haampir berakhir. hal inimembuat skor 1-1 tercipta pada saat turun minum.

Dibabak kedua, berbagai serangan digencarkan oleh Munchen yang akhirnya menciptakan berbagai peluang bagi mereka, sayangya hal tersebut  belum berhasil menambah gol mereka, bahkan mereka justru kebobolan di babak kedua yang membuat Madrid akhirnya membalikan kedudukan.

Meski mengalami kekalahan di leg pertama, Sule nyatanya masih yakin bahwa di leg kedua nanti timnya dapat meraih hasil positif.

“Tidak ada yang bisa mengerang jika kami memenangkan pertandingan ini dengan skor 5-2. Saya pikir saya tidak pernah melihat Real Madrid yang lemah dalam pertandingan di Munich,” tegas Sule, sebagaimana diberitakan Soccerway, Kamis (26/4/2018).

Disisi Lain, Kimmich, sebagai pemain yang berhasil mencetak satu-satunya gol bagi Bayern menyebutkan bahwa gol yang ia ciptakan bukanlah sebuah kebetulan.

“Saya tahu Keylor Navas adalah seorang penjaga gawang yang suka berspekulasi dalam situasi ini. Saya memikirkannya sebelum pertandingan dan tahu apa yang akan saya lakukan dalam posisi seperti itu. Jadi tentu saja saya sengaja untuk mencetak gol ini,” ungkap Kimmich.