Kalahkan Sriwijaya, Ini Komentar Djanur

Pakarbola.net – Hasil mengejutkan sukses diraih oleh PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Dihadapkan dengan Sriwijaya FC, klub asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut sukses menaklukan lawannya melalui skor tipis 1-0.

Terkait dengan hasil ini, Djanur menyampaikan bahwa menurutnya kunci keperhasilan yang diraih oleh anak asuhnya adalah karena para pemain PSMS berhasil menunjukan semangat yang luar biasa.

“Saya memberikan apresiasi kepada pemain yang berjuang dengan semangat tinggi untuk memetik tiga poin di kandang. Memang semangat dan motivasi tinggi itu menjadi sangat penting saat kami mengalahkan Sriwijaya,” kata Djajang.

Dilshood menjadi satu-satunya pemain yang dalam laga tersebut berhasil mencetak gol. Gol tersebut mengantarkan klubnya mendapatkan tambahan tiga poin dalam papan klasemen Liga 1 musim ini.

“Saya ucapkan puji syukur kepada Allah karena kami bisa menang di pertandingan kali ini, sekaligus membuktikan bahwa kami masih bisa bersaing dengan tim-tim kelas atas seperti Sriwijaya yang banyak memiliki pemain berkualitas,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Djanur juga menyampaikan bahwa menurutnya meski beberapa pemain mereka saat ini tengah menjalankan imbadah puasa, namun hal itu tak mempengaruhi performa para pemain dalam laga terebut.

“Mudah-mudahan ke depan kami tetap menjaga laga kandang dengan tetap tiga poin. Mudah-mudahan itu tercapai dan tentunya dukungan dan doa dari masyarakat tetap kami harapkan,” katanya.

Mengenai hasil ini, ternyata salah seorang punggawa PSMS Medan, yakni Frets Butuan mengaku cukup kaget dengan kemenangan yang diraih oleh klubnya.

“Kami sejak awal diberi motivasi oleh pelatih, siapa pun lawan yang dihadapi kami harus main serius. Kami tidak boleh mempermalukan diri di kandang sendiri. Itulah yang menjadi motivasi kami untuk bermain maksimal dan hasilnya sangat menggembirakan,” tukasnya.