Kalidou Koulibaly Ingin Terus Bertahan Bersama Napoli

Pakarbola.net – Kalidou Koulibaly, salah seorang pemain di barisan belakang Napoli mengaku bahwa dirinya akan terus berada bersama klubnya. Bahkan, pemain bersangkutan juga menyampaikan bahwa dirinya akan akan bertahan selamanya  bersama Napoli.

Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan. Pemain tersebut mengaku melakukaan ini sebagai ucapan terimakasihnya kepada klub tersebut. Koulibaly tergabung bersama skuad Napoli pada 2014 lalu. Sebelum bergabung dengan Napoli, pemain bersangkutan selalu ada masalah dengan klub Italia yang ia singgahi. Beruntung, Napolimau merekrut pemain bersangkutan. Hebatnya, dengan bergabung bersama Napoli, pemain tersebut menjelma menjadi pemain yang diandalkan oleh Maurizio Sarri, pelatih dari Napoli.

Bahkan, karena gemilangnya penampilan pemain tersebut bersama klubnya, akhirnya membuat Koulibaly saat ini banyak di lirik oleh klub-klub lainnya. Bahkan klub-klub yang menyatakan ketertarikannya kepada pemain tersebut bukan merupakan klub sembarangan, contohnya adalah salah satu raksasa Inggris, Chelsea.

Namun, dari sisi sang pemain tersebut, Kalidou Koulibaly mengau bahwa dirinya masih betah untuk menjadi bagiaan dari skuad Napoli. Selain itu ia juga ingin mengantarkaan klubnya untuk meraih Scudetto. Terlebih pemain tersebut juga sempat menyampaikan bahwa dirinya ingin pensiun di Napoli.

“Untuk keluarga dan penggemar dan jika kontrak saya bagus, saya tidak akan memiliki masalah saat menandatangani kontrak dan bertahan selamanya. Saya sangat senang di Napoli. Kota dan tim telah memberi saya segalanya. Saya ingin memberikan kembali kepada Neapolitans. Saya ingin memberi mereka Scudetto,” tegas Koulibaly, sebagaimana diberitakan Soccerway, Jumat (19/1/2018).

“Saya sudah tumbuh sejauh ini, ketika saya pertama kali datang ke Italia saya membutuhkan waktu satu tahun untuk beradaptasi dan itu bukanlah hal yang mudah. Saat itulah saya mengatakan kepada diri saya bahwa saya pantas mendapatkan tim hebat ini. Sejak saat itu saya mulai bekerja keras. Sekarang saya akan memanfaatkan usaha dan pengorbana saya sepenuhnya. Tapi tentu saja saya tidak akan berhenti di sini,” lanjutnya

Napoli sendiri saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia. Klub tersebut telah mengumpulkan sebanyak 51 poin dari jumlah 20 pertandingan yang telah mereka lakoni. Napoli juga hanya berselisih satu poin dari klub yang berada di peringkat dua, yakni Juventus yang telah mengumpulkan 50 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.